Untuk
Disiarkan : Senin, 29 April 2013
Reporter : Mia Kartikasari
KAMPUS UIN SYARIF HIDYATULLAH
JAKARTA/ MENYEDIAKAN FASILITAS KANTIN/ TAPI HANYA ADA BEBERAPA FAKULTAS YANG
MEMILIKI KANTIN/SALAH SATUNYA FAKULTAS PSIKOLOGI//NAMUN KEADAAN DI KANTIN
FAKULTAS PSIKOLOGI TERSEBUT SANGAT BERBEDA SEPERTI/ KANTIN-KANTIN DI FAKULTAS
LAIN/ RUANGANNYA YANG SEMPIT DAN SISTEM PEMBELIAN//
PADA KANTIN TERSEBUT SETIAP
PEMBELI HARUS MEMBERITAHUKAN MAKANAN ATAU MINUMAN YANG AKAN DIBELI KE
KASIR//KEMUDIAN KASIR AKAN MEMBERIKAN KARTU ATAU KUPON SETELAH PEMBELI TERSEBUT
MEMBAYAR MAKANAN YANG DIBELI// SELANJUTNYA KUPON TERSEBUT DITUKARKAN DENGAN MAKANAN ATAU MINUMAN YANG
TELAH DIBELI// TUJUANNYA ADALAH AGAR PEMBELI LEBIH TERTIB SAAT MELAKUKAN
TRANSAKSI PEMBELIAN//
KARYAWAN KANTIN FAKULTAS PSIKOLOGI/
MUMUN MENGUNGKAPKAN/ KANTIN PSIKOLOGI SUDAH BAIK/HANYA SAJA TEMPATNYA YANG
KURANG LUAS DAN JUGA HARGANYA YANG MAHAL SERTA MENUNYA YANG KURANG BERVARIASI//
MUMUN BERHARAP PARA MAHASISWA BISA LEBIH
SERING MEMBELI MAKANAN DI KANTIN FAKULTAS DENGAN TEMPATNYA DIPERLUAS LAGI//
MENURUT MAHASISWA PSIKOLOGI
SEMESTER DELAPAN/ FITRIA/ KANTIN FAKULTAS PSIKOLOGI MEMANG KURANG LUAS TETAPI
PELAYANANNYA CUKUP MEMUASKAN DAN TEMPATNYA BERSIH// NAMUN BEBERAPA MAHASISWA LEBIH MEMILIH MAKAN DI LUAR
DIBANDING DI KANTIN FAKULTAS/ KARENA FAKTOR HARGA MAKANAN YANG MAHAL// FITRIA
BERHARAP/AGAR KANTIN TERSEBUT BISA DI PERLUAS/KARENA JIKA SUDAH TIBA WAKTUNYA
JAM MAKAN SIANG PASTI KANTIN SELALU RAMAI DAN TEMPATNYA PENUH///
0 komentar:
Posting Komentar