Untuk
disiarkan : Jumat
31 Oktober 2014
Reporter : Dimas Bagus Laksono
Keluhan
mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) akhir-akhir
ini hampir seragam. Selain tidak
berfungsinya Mushollah di lantai enam,
kini fasilitas yang cukup central di FDIKOM
adalah lift. Lift dimanfaatkan
oleh banyak mahasiswa FDIKOM untuk menjangkau lokal belajar yang memang lokasinya
di lantai atas.
Sering kali terjadi penumpukan pengguna lift di lobi FDIKOM, hal itu menjadi lumrah ketika
memang di jam-jam aktif kegiatan belajar mengajar. Kondisi lift yang sering mengalami kerusakan semakin
memperparah kondisi penumpukan ini.
Kepala
Bagian Bidang Umum FDIKOM UIN Jakarta, Drs. Ghazali, menjelaskan, kerusakan
fasilitas lift merupakan tanggung jawab pihak UIN Jakarta, dan bukan lagi
tanggung jaawab pihak fakultas. Ghazali menambahkan, namun pihak fakultas
berusaha melaporkan setiap kerusakan yang terjadi ke pihak umum UIN Jakarta
agar segera dilakukan perbaikan secara cepat.
Mahasiswa
jurusan Manajeman Dakwah semseter satu,
Fajar Khoerudin, mengatakan, lift di FDIKOM sepertinya sering sekali rusak, dan berharap agar pihak
fakultas dan UIN Jakarta lebih sering mengecek kondisinya, supaya tidak lagi
terjadi kepadatan-kepadatan dan penumpukan-penumpukan mahasiswa yang menunggu akibat
hanya difungsikan satu lift
saja.
0 komentar:
Posting Komentar