UNTUK DISIARKAN : SENIN 4 APRIL 2016
REPORTER : MUTIA REGINA SAURA
PESAN MERUPAKAN
SALAH SATU CARA UNTUK BERKOMUNIKASI// KOMUNIKASI MELALUI PESAN SANGAT BANYAK
DILALUKAN OLEH KALANGAN ANAK MUDA// KHUSUSNYA MAHASISWA YANG INGIN MELAKUKAN
SKRIPSI/ DAN BANYAK BERKOMUNIKASI DENGAN DOSEN MELALUI KOMUNIKASI PESAN// SALAH
SATU FAKULTAS UIN JAKARTA YAITU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS F-E-B/ MEMASANG STANDING BANNER -ETIKA MENGIRIM PESAN
YANG BAIK KEPADA DOSEN-// CARA INI BISA DIIKUTI OLEH FAKULTAS LAIN/ YANG ADA DI
UIN JAKARTA/ SEBAGAI ACUAN UNTUK BERKOMUNIKASI/ AGAR TIDAK TERJADI
KESALAHPAHAMAN DALAM BERKOMUNIKASI//
WAKIL DEKAN
–WADEK- TIGA BIDANG KEMAHASISWAAN/ DOKTOR DESMADI S M-A MENJELASKAN/ BANYAK
DOSEN YANG MENGELUHKAN TENTANG ETIKA DAN WAKTU BERKOMUNIKASI/ YANG TIDAK
SEPANTASNYA/ DILAKUKAN MAHASISWA UNTUK BERKOMUNIKASI// DESMADI JUGA MENAMBAHKAN/
JIKA SEBENARNYA ETIKA BERKOMUNIKASI YANG BAIK // SUDAH ADA DI DALAM BUKU PEDOMAN
KODE ETIK MAHASISWA UIN JAKARTA// NAMUN BANYAK MAHASISWA YANG TIDAK
MEMBACANYA// DARI ITU DESMADI DAN TIM KEMAHASISWAAN/ BERINISIATIF MEMBUAT STANDING BANNER ETIKA BERKOMUNIKASI DAN
DILETAKAN DI SETIAP LANTAI DI F-E-B// DI DALAM STANDING BANNER JUGA SUDAH DIBERI CONTOH DAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK
BERKOMUNIKASI//
MAHASISWI F-E-B/
JURUSAN AKUTANSI/ SEMESTER 10/ AISYAH JUEHSTIEH MENGAKATAN/ ADANYA STANDEING BANNER SEPERTI INI SANGAT
BAGUS/ DAN SANGAT BERFUNGSI UNTUK MAHASISWA KARENA DENGAN ADANYA PERATURAN
MELALUI MEDIA INI/ MAHASISWA JADI TAHU BAHASA YANG BAIK DAN WAKTU YANG TEPAT
UNTUK BERKOMUNIKASI DENGAN DOSEN///
0 komentar:
Posting Komentar