UNTUK DISIARKAN : KAMIS 8
DESEMBER 2016
REPORTER :
SALSABILA
INDONESIA
MERUPAKAN SALAH SATU NEGARA DENGAN PENDUDUK BERAGAMA MUSLIM TERBANYAK DI DUNIA// HAL INI SANGAT
BERPENGARUH PADA TREN FASHION KHUSUS
MUSLIM//
PELUANG INILAH YANG DIMANFAATKAN OLEH BERRY BENKA/ SEBUAH PERUSAHAAN E-COMMERCE
FASHION WANITA ASAL INDONESIA// PERUSAHAAN INI
MELUNCURKAN WEBSITE E-COMMERCE YANG KHUSUS MENJUAL PRODUK-PRODUK FASHION MUSLIM DARI BRAND LOKAL
INDONESIA BERNAMA HIJABENKA//
UIN JAKARTA ADALAH
SALAH SATU BUKTI/ TREN FASHION INI SANGAT
DIMINATI OLEH MASYARAKAT/ TERUTAMA WANITA//
VICE PRESIDENT
HIJABENKA/
KANYA TRIHAPSARI MENGATAKAN/ WEBSITE INI ADALAH SALAH SATU SOLUSI BAGI KAUM WANITA YANG INGIN
TETAP TAMPIL STYLISH SAAT MENGENAKAN HIJAB MAUPUN BAJU MUSLIMAH// DI WEBSITE INI/ CUSTOMER BISA BEBAS ME-REFUND BARANG JIKA DIRASA UKURAN TIDAK
SESUAI ATAUPUN ADA KECACATAN//
SALAH SATU
MAHASISWI FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI -FDIKOM-/
YANG JUGA ANGGOTA PADUAN SUARA MAHASIWA –PSM- UIN JAKARTA/ RAHMA ISMI NOVIA
MENGATAKAN/
DIRINYA CUKUP TERTARIK DENGAN DUNIA HIJAB/ TIDAK HANYA MENGAGUMI HIJABENKA/ PEREMPUAN ASAL PALEMBANG
INI JUGA MENYUKAI E-COMMERCE YANG BERFOKUS PADA PRODUK FASHION
MUSLIM// DIRINYA MENGAKU SERING MELIHAT
ADANYA DISKOM DI HIJABENKA///
0 komentar:
Posting Komentar