UNTUK DISIARKAN PADA : SENIN 10 APRIL 2017
REPORTER : SHARI
AYU SARASWATI
FACEBOOK
MERUPAKAN MEDIA SOCIAL YANG MASIH TREND HINGGA SAAT INI/ DAN MEMILIKI
BANYAK FUNGSI/ SALAH SATUNYA SEBAGAI/ MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN DAN MENDAPATKAN
INCOME/ SERTA MERAIH KEUNTUNGAN
BESAR DARI MEDIA SOCIAL TERSEBUT//
SAYANGNYA/ BANYAK ORANG YANG MASIH BELUM BISA DALAM MEMANFAATKAN MEDIA
TERSEBUT// ATAS DASAR TERSEBUT/ UINPRENEURS MEMILIKI SOLUSI/ DENGAN
MENGADAKAN WORKSHOP/ BERTEMAKAN BOOST YOUR BUSINESS WITH FACEBOOK/ SABTU
KEMARIN DI PUSAT EKONOMI KREATIF UIN JAKARTA/ PUKUL SEMBILAN HINGGA LIMA SORE//
ACARA TERSEBUT DIISI DENGAN MATERI MENGENAI PERSIAPAN BERIKLAN DAN PRODUK/
RISET AUDIENCE IKLAN FACEBOOK/ CARA MEMBUAT IKLAN MURAH EFEKTIF
DAN IKLAN YANG LAYAK/ POLA BERIKLAN DI FACEBOOK/
CARA MENGETAHUI RISET TARGET UNTUK IKLAN/ DAN MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK
ATAU JASA//
EVENT ORGANIZER
E-O/ FIRDA AULIA RAHMA MENGUNGKAPKAN/ DENGAN FASILITATOR AHMAD RIFKI SEBAGAI/ CHIEF EXECUTUVE OFFICER C-E-O DEKARIKATURMU/ AHMAD SALAH SATU
PEMBESAR NAMA UINPRENEURS/ YANG
BERPENGALAMAN DAN SUKSES DENGAN BISNIS MELALUI FACEBOOK// FIRDA BERHARAP/
PEMBISNIS ONLINE DI FACEBOOK/ BISA MENGETAHUI CARA MELEJITKAN OMSET TIDAK HANYA OFFLINE SAJA DAN BISA MEMAJUKAN BISNIS//
PESERTA
WORKSHOP/ RENIS FITRIANIDAR MENUTURKAN/ ACARANYA SANGAT BERMANFAAT/
PASALNYA RENIS MEMPUNYAI BISNIS MAKANAN MELALUI OFFLINE/ DAN BERENCANA INGIN BERBISINIS VIA ONLINE DI FACEBOOK//
RENIS MENGAKU/ DIRINYA MENDAPATKAN ILMU BARU YANG BELUM DIKETAHUI// RENIS
BERHARAP/ MELALUI WORKSHOP TERSEBUT RENIS BISA MENGAPLIKASIKAN ILMU YANG DIDAPAT/
DAN OMSET BISNISNYA MENINGKAT DIBANDING SEBELUMNYA///
0 komentar:
Posting Komentar