Untuk disiarkan : Selasa 9 Januari 2018
Reporter : Faizah Fitriah
Dilansir dari Tribatanews dot kepri dot polri dot go dot id/ sosok
buzzer dan influencer berasal dari teknik pemasaran yang dikenal
dengan buzz marketing/ dan influencer marketing// Buzz
marketing adalah teknik pemasaran dengan membuat
sesuatu menjadi viral dan diperbincangkan// Sedangkan influencer
marketing adalah cara pemasaran melalui sosok/ atau institusi
yang memiliki pengaruh pada target konsumen/ dan memiliki karakter
berpengaruh dan sesuai dengan brand yang bersangkutan// Lantas bagaimana
tanggapan mahasiswa terkait hal ini?//
Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu
Politik –FISIP-/ Universitas Indonesia U-I/ Naula Hamidah mengungkapkan/ fenomena ini sudah menjadi hal yang
lumrah di kalangan masyarakat// Pasalnya naula tak menampik perihal
pengaruh/ yang diberikan oleh social media influencers terhadap
produk tertentu// Biasanya naula cenderung mencari tahu kualitas suatu produk
tertentu/ melalui ulasan dari media sosial –medsos-/ utamanya ulasan yang diberikan oleh
orang-orang yang menjadi Influencers// dirinya mengaku/ ulasan yang dimuat di medsos Influencers
membantunya/ dalam memilah dan memilih produk berkualitas yang
cocok dengan budget//
Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan
Keguruan F-I-T-K/ Puput Helmi mengaku/ dirinya termasuk pengikut akun medsos
dari Influencers// seseorang Yang
paling dirinya kagumi adalah Hamidah Rachmayanti/ sebab dia merupakan Fashion
Influencer yang tak hanya cantik/ Namun juga smart dengan gayanya
yang khas saat menjadi host di salah satu stasiun T-V///
0 komentar:
Posting Komentar