UNTUK DISIARKAN : SELASA 9 OKTOBER 2018
REPORTER : THALITA ZADA AFFANDI
DI ERA MILENIAL/ TEKNOLOGI KIAN BERKEMBANG/ MASYARAKAT SEMAKIN CERDAS/ SESEORANG HARUS MAMPU BERSAING DALAM BIDANG APAPUN/ DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI DI ERA DIGITAL/ AGAR TAK TERTINGGAL// DAKWAH DAN KOMUNIKASI D-N-K TV FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM- UIN JAKARTA/ ADAKAN SEMINAR/ DENGAN TEMA/ MILENIAL ENTREPENEUR IN CREATIVE INDUSTRY KEMARIN/ DI AULA STUDENT CENTER UIN JAKARTA// DIRAMAIKAN OLEH PEMBICARA DARI BEKRAF/ -KOMINFO-/ DAN OPINI DOT ID/ SEMINAR INI MEMBUKA RANGAKAIAN ACARA TAHUNAN CAMPUS BROADCASTING EXPO C-B-X//
DIREKTUR RISET DAN PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF -BEKRAF- WAWAN RUSIAWAN MENGATAKAN/ EKONOMI KREATIF ADALAH NILAI TAMBAH DARI KREATIFITAS/ YANG DILINDUNGI KEKAYAAN INTELEKTUAL/ BERSUMBER DARI PENGELOLAAN BUDAYA/ ILMU PENGETAHUAN/ DAN TEKNOLOGI// MENURUT WAWAN/ ADA 16 SEKTOR EKONOMI KREATIF INDONESIA/ DAN SALAH SATUNYA BROADCASTING// YANG MEMILIKI TARGET MENUMBUHKAN WIRAUSAHAWAN BARU/ MENINGKATKAN NILAI TAMBAH/ DAN MENJADIKAN PRODUK KREATIF INDONESIA/ DIGEMARI SAMPAI PASAR INTERNASIONAL//
KETUA PELAKSANA C-B-X/ MUHAMMAD IHSAN AMRULLAH MEMAPARKAN/ TEMA YANG DIUSUNG KARENA MELIHAT FENOMENA KONTEN POSITIF/ YANG KALAH TENAR DENGAN KONTEN NEGATIF// IHSAN MENAMBAHKAN/ PEMBICARA DARI OPINI DIPILIH/ KARENA DIANGGAP MENJADI KIBLAT CONTENT CREATOR/ SEDANGKAN BEKRAF DIPILIH KARENA PASAR ONLINENNYA/ SERTA KOMINFO SEBAGAI REGULASI CONTENT CRATIVE// /
0 komentar:
Posting Komentar