UNTUK DISIARKAN : SENIN 9 SEPTEMBER 2019
REPORTER : SHIDQI FIKRI ZAIDAN
DENGAN SEMAKIN BERKEMBANGNYA TEKNOLOGI/ MENIMBULKAN BANYAK TREND YANG DIMINATI OLEH GENERASI
MILENIAL SAAT INI/
DIANTARANYA YAITU ELECTRONIC SPORT -E-SPORT-// SALAH SATU JENIS E-SPORT ADALAH MOBILE LEGEND//
DI UIN JAKARTA/ TERNYATA SUDAH ADA KOMUNITAS E-SPORT BERNAMA –UINSH- ATAU KEPANJANGAN DARI UIN SYARIF HIDAYATULLAH YANG BELUM LAMA
BERDIRI/
TEPATNYA PADA 25 JULI LALU//
PENDIRI KOMUNITAS –UINSH- FACHRI ZIKRILLAH MENGATAKAN/ UINSH MERUPAKAN KOMUNITAS ELECTRONIC SPORT -E-SPORT- MOBILE LEGEND M-L / PERTAMA DI UIN JAKARTA// -UINSH- ADALAH KOMUNITAS RESMI YANG DIDUKUNG LANGSUNG
OLEH PERUSAHAAN PENGEMBANG E-SPORT M-L YANG BERNAMA MOONTON// MOTIVASI
DIRINYA MEMBUAT KOMUNITAS TERSEBUT
ADALAH/ SEBAGAI WADAH BAGI MAHASISWA YANG MEMILIKI HOBI ATAU
MINAT YANG SAMA AGAR
TERSTRUKTUR DAN TER FASILITAS SERTA EKSISTENSI// UNTUK SAAT INI/
JUMLAH ANGGOTA YANG ADA DALAM KOMUNITAS –UINSH- BERJUMLAH 32 ORANG// DIRINYA
MENAMBAHKAN/ KEGIATAN
YANG TERDAPAT DI DALAM KOMUNITAS –UISH- YAITU/ GATHERING/
MINI TURNAMEN/ TOUR KAMPUS/ DAN FUN GAME YANG MEMBAHAS TERKAIT DENGAN
PERKEMBANGAN E-SPORT DI INDONESIA
MAUPUN DUNIA// DAN DALAM
WAKTU DEKAT INI –UINSH- MEMILIKI TARGET UNTUK BISA
MENGIKUTI KOMPETISI PROFESIONAL MOBILE
LEGEND M-L/
SEPERTI INDONESIA E-SPORT LEAGUE I-E-L UNIVERSITY// DIRINYA BERHARAP/ MAHASISWA DALAM BIDANG E-SPORT TIDAK HANYA SEKEDAR BERMAIN GAME
TAPI JUGA UNTUK MENCARI TEMAN/ SAUDARA/ DAN MEMPERBANYAK SOSIALISASI DENGAN ORANG LAIN//
MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU
KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ JURUSAN MANAJEMEN DAKWAH M-D/ SEMESTER LIMA/ MUHAMMAD HIZBUNNASOR FUADY
MENGATAKAN/ E-SPORT MERUPAKAN
OLAHRAGA YANG ORIENTASINYA KEPADA ELEKTRONIK SEPERTI/ GAME ONLINE/ MULTIPLAYER ONLINE
BATTLE ARENA
–MOBA- DAN LAIN-LAIN// ALASAN
DIRINYA MENYUKAI BERMAIN GAME MOBILE LEGEND M-L KARENA/ MUDAH DAN MENGASAH STRATEGI// MELIHAT E-SPORT SEDANG BERKEMBANG SAAT INI MERUPAKAN SEBUAH PELUANG BESAR
BAGI KOMUNITAS M-L/ APALAGI YANG BARU TERBENTUK SEPERTI
DI UIN JAKARTA UNTUK MENGEMBANGKAN HOBINYA// DIRINYA
MENAMBAHKAN/ DIRINYA
TERTARIK DENGAN KOMUNITAS E-SPORT
AGAR HOBI BERMAIN GAME MENJADI SEBUAH KEGIATAN YANG PRODUKTIF///
0 komentar:
Posting Komentar