UNTUK DISIARKAN : KAMIS 12 SEPTEMBER 2019
REPORTER : CHINTIA DESY UTAMI
RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER R-P-S/ ADALAH RENCANA
PEMBELAJARAN YANG DISUSUN UNTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN SELAMA SATU SEMESTER// GUNA
MEMENUHI CAPAIAN PADA SUATU MATA KULIAH// PADA RABU 11 SEPTEMBER KEMARIN/ FAKULTAS
ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ MENGGELAR “WORKSHOP PENYUSUNAN R-P-S F-D-I-KOM UIN JAKARTA”/
BERTEMPAT DI TEATER LANTAI DUA AQIB SUMINTO// DIMULAI PADA PUKUL 10 PAGI SAMPAI
DENGAN EMPAT SORE/ YANG DIHADIRI OLEH DEKAN F-D-I-KOM YAITU SUPARTO M,ED. PH. D
BESERTA JAJARANNYA/ DAN SELURUH DOSEN F-D-I-KOM//
DEKAN F-D-I-KOM/ SUPARTO, M.ED., PH. D MENUTURKAN/ TUJUAN
DIADAKAN WORKSHOP TERSEBUT AGAR
TERDAPAT DOKUMEN YANG BISA DIAKSES OLEH MAHASISWA// DAN ADANYA DOKUMEN RANCANGAN
PEMBELAJARAN YANG BERSTANDAR SEHINGGA/ DAPAT MEMBERI INFORMASI KEPADA MAHASISWA
MENGENAI STRUKTUR/ KONSTRUK/ SERTA PROSES BELAJAR MAHASISWA SELAMA SATU
SEMESTER// R-P-S DAPAT MEMBANTU MAHASISWA MENGETAHUI TIAP KALI PERTEMUAN/
TARGET PENCAPAIAN/ SERTA KEGIATAN PERKULIAHAN DAN PEMBELAJARAN// SUPARTO
MENJELASKAN/ R-P-S MEMILIKI STANDARISASI YANG BERBEDA/ STANDAR R-P-S KHAS UIN
JAKARTA YAITU INTEGRITAS/ KEILMUAN/ KEISLAMAN/ DAN KEINDONESIAAN// OLEH KARENA
ITU/ SEMUA MATA KULIAH HARUS MEREFLEKSASIKAN SEMUA SAMPAI DENGAN PRODUK MAKALAH
HINGGA SKRIPSI MAHASISWA// DIRINYA MENAMBAHKAN/ WORKSHOP TERSEBUT DILAKSANAKAN UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI/ DAN
PEMAHAMAN DOSEN TERHADAP PROSES BELAJAR MENGAJAR YANG IDEAL// SEHINGGA/
BERMUARA KEPADA KEPUASAN MAHASISWA DALAM BELAJAR DI F-D-I-KOM//
DOSEN MATA KULIAH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI/
THALITHA SACHARISSA ROSYIIDIANI M, IKOM MENUTURKAN/ R-P-S DAPAT MEMBANTU
MENGARAHKAN MAHASISWA DALAM PROSES BELAJAR KETIKA DOSEN MELAKUKAN PEMBELAJARAN
DI KELAS// KARENA/ PENDIDIKAN ITU DINAMIS YAITU MENGIKUTI PERKEMBANGAN ZAMAN/
DAN SELALU ADA PEMBAHARUAN DENGAN MEMASUKI DIGITAL KE DALAM R-P-S/ SEPERTI
MENGGUNAKAN SLIDE POWER POINT YANG DIMASUKAN KE DALAM PEMBELAJARAN// DIRINYA
BERHARAP/ SEMOGA PROSES MENGAJAR DOSEN DAN MAHASISWA LEBIH TERARAH KE TUJUAN
YANG SAMA// DAN MAHASISWA DAPAT MENGETAHUI TUJUAN BELAJAR DAN MENCAPAI TARGET
PEMBELAJARAN///
0 komentar:
Posting Komentar