UNTUK
DISIARKAN : RABU 12 AGUSTUS 2020
REPORTER
: SITTA SAKINATU YASSAROH
KEMENTERIAN
KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH –KEMENKOP- U-K-M/ MENARGETKAN 10 JUTA USAHA
MIKRO KECIL DAN MENENGAH U-M-K-M TERDIGITALISASI HINGGA AKHIR 2020// -KEMENKOP-
U-K-M MENILAI/ DIGITALISASI DAPAT MEMBANTU U-M-K-M MENANGKAP PELUANG/ DARI
PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN DI TENGAH PANDEMI// SAAT INI/ SEMBILAN KOMA EMPAT
JUTA U-M-K-M GO DIGITAL/ BERDASARKAN
DATA KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA –KEMENKOMINFO-//
DILANSIR
DARI C-N-N INDONESIA/ DEPUTI BIDANG
SUMBER DAYA MANUSIA –KEMENKOP- U-K-M/ ARIF RAHMAN HAKIM MENGATAKAN/ TERDAPAT
PENURUNAN PERMINTAAN PRODUK DAN JASA U-M-K-M SELAMA PANDEMI/ TERUTAMA DIALAMI
SEKTOR PARIWISATA DAN TRANSPORTASI// MESKI DEMIKIAN/ TERDAPAT SEJUMLAH USAHA
YANG MENINGKAT NAMUN BELUM DIOPTIMALKAN SEBAB/ PELAKU U-M-K-M TIDAK BISA
MENGAKSES DIGITAL// DIRINYA MENAMBAHKAN/ KONDISI PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA
BESAR P-S-B-B MEMAKSA PELAKU U-M-K-M UNTUK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI//
MENURUTNYA/ DIGITALISASI PENTING SEBAB/ PERUBAHAN
PERILAKU KONSUMEN DENGAN MEMBATASI INTERAKSI FISIK DAN MENGURANGI AKTIVITAS DI
LUAR RUMAH/ MEMBERI PELUANG LEBIH BESAR KEPADA U-M-K-M YANG TERHUBUNG DENGAN
EKOSISTEM DIGITAL//
ANGGOTA
KOPERASI MAHASISWA –KOPMA- -UIN- JAKARTA/ AYU ZUHROTUL MUNAWAROH MENGATAKAN/ DI
ERA YANG SEMAKIN CANGGIH/ PERLUNYA MEMASARKAN PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL ATAU MARKETPLACE//
TERLEBIH/ SEBAGIAN BESAR KONSUMEN LEBIH TERTARIK BERBELANJA VIA ONLINE//
MENURUTNYA/ DIGITALISASI MENJADI SOLUSI BAGI PELAKU USAHA UNTUK MENINGKATKAN
PENJUALAN DAN PENGHASILAN// MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI F-S-T/
JURUSAN BIOLOGI/ SEMESTER LIMA YANG JUGA MERINTIS USAHA FASHION TERSEBUT MENGATAKAN/ MEMPROMOSIKAN PRODUK BESERTA TESTIMONI
MERUPAKAN CARA/ AGAR KONSUMEN PERCAYA DENGAN PRODUK DAN KUALITASNTA///
0 komentar:
Posting Komentar