Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 03 September 2020

-HARPELNAS- DI TENGAH PANDEMI/ TINGKATKAN PELAYANAN SECARA VIRTUAL

REPORTER : DIAH AYU

HARI PELANGGAN NASIONAL -HARPELNAS- MERUPAKAN PERINGATAN UNTUK MENGAPRESIASI DAN MENGHARGAI LOYALITAS PELANGGAN// HARI TERSEBUT JATUH PADA JUMAT/ 4 SEPTEMBER 2020// PERINGATAN -HARPELNAS- DIRESMIKAN OLEH PRESIDEN MEGAWATI SOEKARNO PUTRI PADA 2003 SILAM// BERBEDA DENGAN TAHUN SEBELUMNYA/ KINI -HARPELNAS- JATUH DI TENGAH PANDEMI -COVID- 19// PELAKU USAHA MEMPUNYAI CARA BARU UNTUK MEMPERINGATINYA/ TERMASUK DENGAN MENINGKATKAN PELAYANAN SECARA VIRTUAL//

KEPALA DIVISI ADMINISTRASI KOPERASI MAHASISWA -KOPMA- -UIN- JAKARTA/ NILNA FITRA ABIDA MENGATAKAN/ PERAN PELANGGAN SANGAT PENTING BAGI PELAKU USAHA SEBAB/ DARI PELANGGAN PERUSAHAAN DAPAT MENGANALISA DAN MENGETAHUI APAKAH PRODUKNYA DIMINATI DAN LAYAK DIPERJUALBELIKAN// DIRINYA MENUTURKAN/ DI MASA PANDEMI PELAKU USAHA DAN KONSUMEN HANYA BERTEMU SECARA VIRTUAL// OLEH KARENA ITU/ KERAMAHAN DAN ETIKA DALAM MERESPON KONSUMEN HARUS DIPERHATIKAN/ GUNA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN// DIRINYA MENYARANKAN/ PELAKU USAHA DAPAT MEMANFAATKAN KECANGGIHAN TEKNOLOGI SEBAB/ PENJUALAN SECARA ONLINE TARGET PASARNYA LUAS DAN CEPAT TERSEBAR DIBANDINGKAN PENJUALAN SECARA OFFLINE// MENURUTNYA/ -DALAM MEMPERINGATI HARPELNAS- 2020/ PELAKU USAHA DAPAT MEMBERIKAN PROMO/ BONUS/ GRATIS ONGKOS KIRIM/ SERTA VOUCHER BELANJA GUNA MENARIK DAN MEMANJAKAN PELANGGAN//

PEMILIK USAHA MAKANAN KEKINIAN/ RIFDAH RIHHADATUL 'AISY MENGATAKAN/ MENINGKATKAN PELAYANAN UNTUK PELANGGAN TIDAK HANYA SAAT -HARPELNAS- SAJA/ MELAINKAN SETIAP HARI// MAKA DARI ITU/ PELAKU USAHA HARUS BELAJAR MELAYANI PELANGGAN SECARA VIRTUAL/ BAIK DARI SEGI KOMUNIKASI/ INTERAKSI/ MAUPUN TRANSAKSI// SAAT PANDEMI DAN MENJAMURNYA BISNIS DIGITAL/ MENURUTNYA/ PERLU ADANYA INOVASI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN TERUTAMA MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAB/  SAAT INI PELAKU USAHA DITUNTUT KREATIF// MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ JURUSAN KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM K-P-I/ SEMESTER TIGA TERSEBUT MENGUNGKAPKAN/ MENINGKATKAN PELAYANAN DAN DAYA TARIK PELANGGAN BISA DENGAN MEMBERIKAN POTONGAN HARGA DI MOMEN TERTENTU/ DAN MENGADAKAN GIVEAWAY// RIFDAH BERHARAP/ -HARPELNAS- MEMBUAT PELAKU USAHA LEBIH BERSEMANGAT MENCARI PELANGGAN/ SERTA DAPAT MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK/ PELAYANAN/ KEPUASAN/ HINGGA KENYAMANAN PELANGGAN///

0 komentar:

Posting Komentar