UNTUK DISIARKAN : MINGGU 8 NOVEMBER 2020
REPORTER : RIZKA AMELIA
FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM MENGADAKAN ACARA PELEPASAN WISUDAWAN KE-118 SECARA VIRTUAL/ MELALUI ZOOM MEETING/ PADA KAMIS KEMARIN// ACARA TERSEBUT DIHADIRI OLEH 104 WISUDAWAN/ DAN ALUMNI F-D-I-KOM/ MARTINI SEBAGAI PEMATERI PERSONAL BRANDING//
DEKAN F-D-I-KOM/ SUPARTO MENGATAKAN/ MENYELESAIKAN STUDI DI PERKULIAHAN MERUPAKAN PERMULAAN MENGHADAPI REALITAS KEHIDUPAN/ YANG MEMBUTUHKAN KEKUATAN DAN KETANGGUHAN DALAM MENGHADAPI SEGALA TANTANGAN// DIRINYA MENGATAKAN/ SEBELUM MENCAPAI KESUKSESAN AKAN MELEWATI BERBAGAI PROSES YANG MENYAKITKAN/ SEHINGGA MAHASISWA DAPAT KELUAR DARI SITUASI TERSEBUT DENGAN TERUS BERPROSES// DIRINYA MENUTURKAN/ MAHASISWA TIDAK PUTUS HUBUNGAN DENGAN FAKULTAS/ KARENA HUBUNGAN TERSEBUT MERUPAKAN HUBUNGAN KEKELUARGAAN// DIRINYA MENAMBAHKAN/ KESUKSESAN MERUPAKAN KEBAHAGIAAN BAGI SEORANG DOSEN//
NARASUMBER ACARA/ MARTINI MENGATAKAN/ PERSONAL BRANDING SANGAT DIPERLUKAN UNTUK MEMASUKI DUNIA KERJA// PERSONAL BRANDING ADALAH BAGAIMANA SESEORANG MENCITRAKAN DIRINYA KEPADA ORANG LAIN/ DAN DIKENAL HINGGA MEMILIKI NILAI JUAL// DIRINYA MENJELASKAN/ SEBELUM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING/ SESEORANG PERLU MENGETAHUI KEINGINANNYA DIKENAL SEPERTI APA// KEINGINAN TERSEBUT HARUS DIBARENGI DENGAN KARAKTERISTIK YANG DIMILIKINYA/ AGAR HARAPAN SESUAI DENGAN TARGET// DIRINUA MENYARANKAN/ MANFAATKAN MEDIA SEKITAR UNTUK MEMPROMOSIKAN DIRI DENGAN MEMERLIHATKAN KETERAMPILAN// HAL TERSEBUT DAPAT DIAWALI DENGAN MENULIS VALUE DI PROFIL AKUN MEDIA SOSIAL/ ATAU DENGAN MENGUNGGAH KONTEN YANG MENARIK// MENURUTNYA/ MEMBANGUN CITRA DIRI MEMERLUKAN PROSES DAN KESABARAN UNTUK MENCAPAI HASIL YANG DIINGINKAN///
0 komentar:
Posting Komentar