UNTUK DISIARKAN : SENIN 07 DESEMBER 2020
REPORTER : SANI
MULYANINGSIH
DI ERA MODERN SAAT INI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SANGAT PENTING/ DAN MEMERLUKAN STRATEGI UNTUK MENUNJANG USAHA MIKRO KECIL MENENGAH U-M-K-M YANG
BAIK DAN BERKEMBANG/ UNTUK RODA
KEHIDUPAN KEDEPAN// SEJALAN DENGAN
HAL TERSEBUT/ ILMU KOMUNIKASI –ILKOM-
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA U-N-J/
MENGADAKAN WEBINAR BERTAJUK/ IKOM
ENTERPRENEURSHIP FEST I-E-F
2020 DENGAN TEMA/ BECOME A SOSIAL MEDIA STRATEGIST FOR YOUR BUSSINESS// PADA JUMAT HINGGA SABTU KEMARIN/ MELALUI ZOOM MEETING//
FOUNDER
KYLAFOOD/ GALIH RUSLAN MENJELASKAN/ BRANDING MENJADI
TANTANGAN SEKALIGUS PASSION// NAMUN/ BANYAK ORANG YANG MELUPAKAN STEP BY STEP SEBELUM MELAKUKAN BRANDING// PEMBISNIS KULINER JAWA BARAT TERSEBUT
MENUTURKAN/ EFFORT SANGAT DIBUTUHKAN BAIK ITU WAKTU/ BUDGET/ DAN
TENAGA// DIRINYA MENGAKU/ INOVASI MODAL
BISNISNYA YAKNI/ BAGAIMANA JAJANAN
TRADISIONAL DAPAT DIKEMAS/ DIMASAK/ DAN
DISAJIKAN DARI DAPURNYA SENDIRI// IA
MENAMBAHKAN/ TAHAPAN AWAL SEBELUM MELAKUKAN BRANDING YAKNI/
BAGAIMANA PRODUK FIT DENGAN MARKET//
UNTUK MENCAPAI HAL ITU/ PERLUNYA STRATEGI BRANDING
SEPERTI/ MENEMUKAN RASA
PALING SAKIT YANG DIRASAKAN OLEH KONSUMEN/
PASTIKAN PASARNYA TERSEDIA/ TEPAT SASARAN
DALAM MENEMBAK PASAR/ MENEMUKAN UNIQUE
SELLING POINT PRODUK DAN BISNIS MODEL YANG TEPAT//
KETUA PELAKASANA I-E-F 2020/ FUAD RIZKI RISMAWAN MENUTURKAN/ ACARA I-E-F TERSEBUT PERDANA DISELENGGARAKAN UNTUK MEMENUHI PROJECT MATA KULIAH EVENT ORGANIZER E-O/ DAN AKAN MENJADI ACARA TAHUNAN// TUJUANNYA/ UNTUK MENUNJANG PEMILIK U-M-K-M AGAR DAPAT MENYESUAIKAN ERA DIGITAL/ DAN DAPAT MEMANFAATKAN TEKNOLOGI GUNA MENUNJANG BISNISNYA/ SEPERTI MENGGUNAKAN E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL// IA BERHARAP/ PESERTA MENDAPATKAN INSPIRASI UNTUK MEMULAI BISNIS/ MENERAPKAN ILMU YANG DIDAPAT PADA BISNISNYA/ DAN ACARA TERSEBUT BERPERAN PENTING TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS///
0 komentar:
Posting Komentar