UNTUK DISIARKAN : SENIN 21 DESEMBER 2020
REPORTER : MILLA ROSA
SITUASI PANDEMI MENJADI TANTANGAN BAGI KREATIVITAS INDIVIDU/ DALAM MENGGUNAKAN TEKNOLOGI UNTUK MENGEMBANGKAN DUNIA PENDIDIKAN// REKTOR I-A-I-N JEMBER/ PROFESOR BABUN SUHARTO MENGATAKAN/ PANDEMI -COVID-19 MENJADI PEMBELAJARAN BARU BAGI PERGURUAN
TINGGI DI SELURUH DUNIA/ TUNTUK MENGKAJI PENYAMPAIAN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA// HAL TERSEBUT MENJADI LATAR BELAKANG LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA
MASYARAKAT L-P-2-M/ UIN JAKARTA MENGADAKAN WEBINAR INTERNASIONAL DENGAN TEMA/ ISLAMIC HIGHER EDUCATION AFTER THE COVID-19 PANDEMIC." PADA KAMIS MALAM KEMARIN//
NOOR EDUCATIONAL AND CAPACITY DEVELOPMENT –NECDO- AFGHANISTAN/ FAZAL GHANI KAKAR MENJELASKAN/ DI AFGANISTAN/ MAYORITAS PENDIDIKAN BERKAITAN ERAT DENGAN ISLAM// BAIK PENDIDIKAN FORMAL MAUPUN
INFORMAL// DALAM PENDIDIKAN ISLAM DIWAJIBKAN UNTUK MEMBACA AL-QURAN// SEDANGKAN PENDIDIKAN TRADISIONAL DIFOKUSKAN PADA
HADIS/ TAFSIR/ DAN AKIDAH//
DEAN OF FACULTY OF SOCIAL SCIENCE/ KARDAN UNIVERSITY AFGANISTAN/ AHMAD KHALID HATAM MENGATAKAN/ KENDALA PENDIDIKAN AFGANISTAN SELAMA MASA PANDEMI/ YAKNI JARAK FISIK/ PEMBELAJARAN YANG TERPUTUS/ KURANGNYA PENGETAHUAN TENTANG INTERNET JUGA PLATFORM ONLINE/ DAN KONEKSI INTERNET YANG BURUK// DENGAN BEGITU/ PENGAJARAN DAN PENELITIAN SECARA DARING DAN
TRADISIONAL MENADI
PENDEKATAN SEBAGAI UPAYA PENANGANAN// DIRINYA MENGUNGKAPKAN/ AFGANISTAN JUGA MENCAMPUR METODE PEMBELAJARAN
OUTCOME BASED EDUCATION –OBE- DAN STUDENT CENTER LEARNING S-C-L// METODE TERSEBUT MEMUNGKINKAN SISWA BELAJAR LEBIH AKTIF/ MANDIRI/ DAN MENERAPKAN/ SERTA MEMAHAMI MATERI BELAJAR SESUAI DENGAN KEMAMPUAN
INDIVIDU MASING-MASING//
REKTOR –UIN- SUNAN KALIJAGA/ YOGYAKARTA/ PROFESOR. PHIL AL MAKIN MENGATAKAN/ PANDEMI -COVID- 19 BERPENGARUH PADA SEMANGAT MAHASISWA DALAM MENJALANI
PERKULIAHAN// NAMUN/ PANDEMI MENJADI PEMBELAJARAN
UNTUK KEDEPANNYA// CARA KOMUNIKASI YANG BARU DAN BERLATIH KEPEMIMPINAN SERTA MANAJEMEN
WAKTU// PANDEMI MENGUJI MENTALITAS DAN KETABAHAN KITA///
0 komentar:
Posting Komentar