UNTUK DISIARKAN : KAMIS 14 JANUARI 2021
REPORTER : MILLA ROSA
-UIN- JAKARTA TELAH MENERAPKAN METODE PEMBELAJARAN JARAK JAUH P-J-J// MENURUT PRAKTISI MEDIA PENDIDIKAN/ HARY CANDRA/ MEDIA INTERAKTIF MENJADI SOLUSI PROSES P-J-J/ YANG DIJALANKAN SELAMA PANDEMI -COVID- 19// DALAM PENERAPANNYA/ MEDIA INTERAKTIF MENGGABUNGKAN VISUAL DAN AUDIO/ TENTUNYA JUGA DENGAN PARTISIPASI AKTIF DARI MAHASISWA// NAMUN/ TAK JARANG MAHASISWA MENGALAMI KENDALA/ SEHINGGA MATERI YANG DISAMPAIKAN KURANG DIMENGERTI//
MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI F-PSI/ JURUSAN PSIKOLOGI/ SEMESTER SEMBILAN/ RYANDITA AZLIA PUTRI MENGUNGKAPKAN/ MAHASISWA MENGELUHKAN PEMBELAJARAN DARING KARENA MEDIA PEMBELAJARAN TERKESAN MONOTON/ DITAMBAH TIDAK ADANYA TATAP MUKA LANGSUNG DENGAN DOSEN/ SEHINGGA KERAP KALI TERJADI KESALAHAN DALAM INFORMASI YANG DISAMPAIKAN/ DITAMBAH MAHASISWA BELUM BERADAPTASI DENGAN KEBIASAAN BARU// KENDALA TERSEBUT DAPAT MEMENGARUHI TURUNNYA MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA//
KETUA HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI H-M-P-S KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM K-P-I/ MOCHAMAD FARHAN NASRUDIN MENAMBAHKAN/ MEDIA BERPENGARUH SEBAGAI PENUNJANG BELAJAR/ SEBAB TIDAK ADA BATASAN RUANG DAN WAKTU/ MAHASISWA DAPAT MENGAKSES PEMBELAJARAN SECARA BERULANG// MENURUTNYA/ SISTEM PEMBELAJARAN DI -UIN- JAKARTA SUDAH TERBILANG EFEKTIF// NAMUN/ DIPERLUKAN SUATU INOVASI DALAM PEMBELAJARAN/ SEPERTI PROSES BELAJAR YANG DIRANCANG/ DIKEMBANGKAN/ DAN DIKELOLA SECARA KREATIF/ DINAMIS/ DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN MULTI// GUNA MENCIPTAKAN SUASANA DAN PROSES PEMBELAJARAN YANG KONDUSIF BAGI MAHASISWA//
MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ JURUSAN K-P-I/ SEMESTER LIMA/ NADYA SYAHDA FARADILLA MENGATAKAN/ KEADAAN MEDIA INTERAKTIF CUKUP MEMADAI/ HANYA SAJA PENUNJANG MEDIA TERSEBUT SEPERTI KUOTA KERAP MENJADI MASALAH// MENURUTNYA/ HAL TERSEBUT PERLU DIBENAHI/ AGAR SISTEM PEMBELAJARAN DAPAT BERJALAN LANCAR// PADAHAL/ REGULASI SUBSIDI KUOTA TELAH DIBUAT/ HANYA SAJA PEMBAGIANNYA KURANG MERATA///
0 komentar:
Posting Komentar