UNTUK DISIARKAN: SENIN 12 JULI 2021
REPORTER: DELIMA LUZEN AHMAD
PELAYANAN PUBLIK AKAN MENJADI BAIK APABILA PENJELASAN STANDAR OPERASIONAL DISAMPAIKAN DENGAN JELAS// HAL TERSEBUT MENDORONG -UIN- JAKARTA UNTUK MENGGELAR WEBINAR YANG BERTAJUK/ “STANDAR PELAYANAN PUBLIK PRIMA DI PERGURUAN TINGGI DI MASA PANDEMI”/ YANG DIGELAR PADA JUMAT KEMARIN//
REKTOR -UIN- JAKARTA/ PROFESOR AMANY BURHANUDDIN UMAR LUBIS MENGATAKAN/ DILIHAT DARI ANGGARAN/ S-D-M -UIN- JAKARTA PALING BESAR/ DAN REPUTASI INTERNASIONALNYA PUN TELAH BANYAK DIRAIH/ HAL ITU MENJADIKAN UIN- JAKARTA NOMOR SATU// MENURUTNYA/ SEJAK MENJADI UNIVERSITAS/ -UIN- JAKARTA TELAH MELAKSANAKAN INTEGRASI ILMU/ YANG BERARTI MENJALANKAN STUDI KEISLAMAN YANG DIPADU DENGAN ILMU-ILMU UMUM// NAMUN/ PERLU ADANYA PERBAIKAN KINERJA/ KARENA MASIH ADA KEKURANGAN// SELAIN ITU/ PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK SANGAT DIHARAPKAN/ AGAR MISI DARI PERGURUAN TINGGI DAPAT TERCAPAI//
DEPUTI BIDANG PELAYANAN PUBLIK KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA -PAN-/ DAN REFORMASI BIROKRASI R-B R-I/ DIAH NATALISA MENUTURKAN/ KETERBATASAN KEGIATAN SELAMA PANDEMI TIDAK MEMBATASI RUANG GERAK PENDIDIKAN// TEKNOLOGI INFORMASI YANG ADA/ HARUS DIMANFAATKAN SECARA OPTIMAL// TIDAK HANYA DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DARING SAJA/ NAMUN LAYANAN AKADEMIK SEPERTI PENGURUSAN KARTU MAHASISWA/ IJAZAH/ SERTA DATA MAHASISWA YANG TERINTEGRASI MELALUI SISTEM INFORMASI MAUPUN LAYANAN LAINNYA/ SEPERTI PERPUSTAKAAN YANG DAPAT DIDUKUNG MELALUI PENYEDIAAN KOLEKSI BUKU DIGITAL/ DAN AKSES JURNAL ELEKTRONIK// DIRINYA MENAMBAHKAN/ JIKA STANDAR PELAYANAN DI -UIN- JAKARTA TELAH TERSUSUN BAIK/ PIHAK -UIN- JAKARTA HARUS MEMUBLIKASIKANNYA MELALUI BERBAGAI MEDIA/ KARENA SELAMA PANDEMI MEDIA INFORMASI BERGUNA BAGI PENGGUNA LAYANAN///
0 komentar:
Posting Komentar