UNTUK DISIARKAN: SELASA 06 DESEMBER 2022
REPORTER: AL GHIFARI
ANTUASISME MASYARAKAT JAKARTA DIKETAHUI
MENINGKAT/ PEMERINTAH PROVINSI -PEMPROV- DAERAH
KHUSUS IBUKOTA D-K-I JAKARTA
MENERAPKAN PENINGKATAN KUALITAS KANAL PENGADUAN CEPAT RESPON MASYARAKAT C-R-M MELALUI
JAKARTA SMART CITY// C-R-M MERUPAKAN KANAL PENGADUAN RESMI YANG MENGAKOMODIR 13 KANAL PEBGADUAN MELALUI APLIKASI JAKARTA KINI -JAKI-//
MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ JURUSAN
JURNALISTIK/ SEMESTER LIMA/ SAVIRA NUR BAITI MENGATAKAN/ SELAIN MELAKUKAN PENINGKATAN DALAM SISTEM C-R-M// PEMERINTAH JUGA HARUS MENSOSIALISASIKAN LEBIH DALAM
KEPADA MASYARAKAT AGAR SELURUH LAPISAN MASYARAKAT PUNYA BANYAK PILIHAN UNTUK MELAPOR DAN DAPAT MEMAHAMI CARA KERJANYA DENGAN MUDAH// DIRINYA MENAMBAHKAN/ DENGAN ADANYA KANAL
PENGADUAN C-R-M DAPAT MEMPERMUDAH MASYARAKAT MELAPORKAN SETIAP MASALAH NON-DARURAT
YANG TELAH
DIBERIKAN OLEH PEMERINTAH SEBAGAI JEMBATAN PENGADUAN MASYARAKAT DENGAN BAIK DAN BIJAKSANA//
MAHASISWA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL U-P-N- VETERAN JAKARTA/ FAKULTAS ILMU KOMPUTER -FIKOM-/ JURUSAN SISTEM INFORMASI/ SEMESTER TIGA/ AHMAD RYFA FATHURRAHMAN MENGATAKAN/ SISTEM PEMBAHARUAN YANG DIKELUARKAN OLEH PEMERINTAH SUDAH SEMESTINYA DITERAPKAN KEPADA MASYARAKAT/ MENGINGAT DIZAMAN SEKARANG PERLU ADANYA PEMANFAATAN YANG BAIK TERUTAMA DALAM BIDANG TEKNOLOGI// JIKA DILIHAT DARI DATA YANG TELAH DIKELUARKAN ANTUSIASIASME WARGA JAKARTA TERUS BERTAMBAH SEPANJANG TAHUN 2022// PEMERINTAH HARUS DENGAN SIGAP MENCARI CARA AGAR FITUR TERSEBUT TIDAK MENGALAMI MASALAH DAN WARGA JAKARTA TIDAK RAGU MELAPOR MELALUI AKSES PENGADUAN MILIK -PEMPROV- DKI DENGAN AMAN DAN NYAMAN///
0 komentar:
Posting Komentar