UNTUK DISIARKAN: SELASA 20 DESEMBER 2022
REPORTER: JELITA MAWAR HAPSARI
BEBERAPA HARI LALU/ SOSIAL -KEMENSOS- MENEKANKAN PENTINGNYA SEMUA PIHAK TERMASUK ORANG TUA DAN MASYARAKAT UNTUK MENGUTAMAKAN UPAYA PREVENTIF DALAM MEMINIMALISIR EFEK BURUK TEKNOLOGI REMAJA DI INDONESIA// TERUTAMA MENCEGAH HAL-HAL YANG BELUM SAATNYA DAN TIDAK SELAYAKNYA -MENSOS- TEKANKAN UPAYA PENCEGAHAN GUNA HADAPI DAMPAK BURUK TEKNOLOGI OLEH ANAK--MENSOS- TEKANKAN UPAYA PENCEGAHAN GUNA HADAPI DAMPAK BURUK TEKNOLOGI DAN REMAJA// HAL TERSEBUT DISAMPAIKAN LANGSUNG OLEH -MENSOS-/ TRI RISMAHARANI DALAM ACARA LOKAKARYA AKHIR PROGRAM KESEHATAN REMAJA DAN -COVID-19 DI BANTEN DAN D-K-I JAKARTA//
MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI/ JURUSAN PSIKOLOGI/ SEMESTER TIGA/ AYUWANDA FATMA AULIA MENJELASKAN/ DUNIA TEKNOLOGI JIKA TIDAK DIGUNAKAN DENGAN BIJAK/ HANYA AKAN MEMBERIKAN DAMPAK BURUK TERUTAMA PADA ANAK DI BAWAH UMUR// SEPERTI MARAKNYA KASUS PELECEHAN SEKSUAL MELALUI SOSIAL MEDIA/ CYBER BULLYING/ HINGGA PENIPUAN// DIRINYA MENAMBAHKAN/ PENINGKATAN KAPASITAS REMAJA DAN ANAK-ANAK PERLU DILAKUKAN/ SALAH SATUNYA MELALUI EDUKASI YANG BERKELANJUTAN BAGI MEREKA YANG RENTAN DAN MEMILIKI KETERBATASAN AKSES PADA INFORMASI// DIHARAPKAN DAPAT SEKALIGUS MENCEGAH KECANDUAN BERTEKNOLOGI PADA ANAK DI BAWAH UMUR//
MAHASISWA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA U-P-J/ FAKULTAS TEKNOLOGI DAN DESAIN/ JURUSAN SISTEM INFORMASI/ SEMESTER TIGA/ GOLDFRIED MARCHELINO MENGATAKAN/ KEMAJUAN TEKNOLOGI DI DUNIA TIDAK SERTA MERTA SELALU BERDAMPAK POSITIF/ DAMPAK NEGATIF PUN TURUT MEWARNAI KEMAJUAN TEKNOLOGI// DIRINYA SETUJU DENGAN SERUAN -KEMENSOS- KEPADA MASYARAKAT KHUSUSNYA ORANG TUA UNTUK SERIUS DALAM MENYIKAPI DAMPAK NEGATIF DALAM PENGGUNAAN TEKNOLOGI PADA ANAK-ANAK DI BAWAH UMUR DAN ANAK YANG BARU MEMASUKI MASA REMAJA// DIRINYA MENAMBAHKAN/ UPAYA DALAM MENGATASI DAMPAK NEGATIF PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DI BIDANG PENDIDIKAN BERUPA MEMPERTIMBANGKAN KEMBALI PEMAKAIAN TEKNOLOGI DAN ALAT KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN/ KHUSUSNYA UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR YANG MASIH MEMERLUKAN PENGAWASAN KETIKA MELAKUKAN PEMBELAJARAN///
0 komentar:
Posting Komentar