UNTUK DISIARKAN: JUMAT 3 MEI 2024
REPORTER: ASY SYIFA SALSABILA
DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA -UIN- -DEMA- U FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ SUKSES MENYELENGGARAKAN SEMINAR EKONOMI KREATIF/ BERTEMA “KEMBANGKAN KREATIVITAS DAN INOVASI DIGITAL MARKETING”// KEGIATAN DILAKSANAKAN PADA SELASA KEMARIN/ DI STUDENT CENTER S-C -UIN- JAKARTA// ACARA TERSEBUT TURUT MENGUNDANG NADIRA TSANIA/ DARI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA/ SPESIALIS TEMPO INSTITUT/ SEBAGAI NARASUMBER//
NARASUMBER SEMINAR EKONOMI KREATIF/ NADIRA TSANIA MENGATAKAN/ KREATIVITAS MENJADI SUATU URGENSI DALAM PEMASARAN DIGITAL DI ERA SERBA TEKNOLOGI SEPERTI SAAT INI// SERINGKALI KONTEN INFORMATIF DAN KREATIF AKAN LEBIH MENARIK/ JIKA DISANDINGKAN DENGAN KONTEN SENSASIONAL// SEHINGGA/ MAMPU DENGAN CEPAT DAN TEPAT MENYASAR TARGET PASAR// MEMAHAMI ILMU DIGITAL DAN TEKNIK MARKETING SANGAT MEMBANTU MENGATASI KECEMASAN PERSAINGAN PASAR// SELAIN ITU/ MAMPU MENGIKUTI PERKEMBANGAN ZAMAN/ MEMANTAU PERKEMBANGAN KONTEN/ SERTA MENCIPTAKAN KONTEN MENARIK DAN VARIATIF/ JUGA PERLU DILAKUKAN GUNA MENAIKAN BRANDING PRODUK//
SEKRETARIS DEPARTEMEN EKONOMI KREATIF/ DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA –DEMA- F-D-I-KOM/ RIFKA ANISA MENJELASKAN/ SEMINAR EKONOMI KREATIF DILATARBELAKANGI URGENSI EDUKASI TERKAIT DIGITALISASI// TUJUANNYA/ AGAR ORGANISASI MAHASISWA/ MAMPU MEMPELAJARI/ DAN MENGEMBANGKAN RANGKAIAN PROGRAM KERJA YANG TELAH DISUSUN/ SEHINGGA TERLAKSANA DENGAN BAIK///
0 komentar:
Posting Komentar