Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 02 Mei 2024

-DEMA- SUKSES GELAR SEMINAR EKONOMI KREATIF

UNTUK DISIARKAN: JUMAT 3 MEI 2024

REPORTER: ASY SYIFA SALSABILA

DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA -UIN- -DEMA- U FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ SUKSES MENYELENGGARAKAN SEMINAR EKONOMI KREATIF/ BERTEMA “KEMBANGKAN KREATIVITAS DAN INOVASI DIGITAL MARKETING”// KEGIATAN DILAKSANAKAN PADA SELASA KEMARIN/ DI STUDENT CENTER S-C -UIN- JAKARTA// ACARA TERSEBUT TURUT MENGUNDANG NADIRA TSANIA/ DARI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA/ SPESIALIS TEMPO INSTITUT/ SEBAGAI NARASUMBER//

NARASUMBER SEMINAR EKONOMI KREATIF/ NADIRA TSANIA MENGATAKAN/  KREATIVITAS MENJADI SUATU URGENSI DALAM PEMASARAN DIGITAL DI ERA SERBA TEKNOLOGI SEPERTI SAAT INI// SERINGKALI KONTEN INFORMATIF DAN KREATIF AKAN LEBIH MENARIK/ JIKA DISANDINGKAN DENGAN KONTEN SENSASIONAL// SEHINGGA/ MAMPU DENGAN CEPAT DAN TEPAT MENYASAR TARGET PASAR// MEMAHAMI ILMU DIGITAL DAN TEKNIK MARKETING SANGAT MEMBANTU  MENGATASI KECEMASAN PERSAINGAN PASAR// SELAIN ITU/  MAMPU MENGIKUTI PERKEMBANGAN ZAMAN/ MEMANTAU PERKEMBANGAN KONTEN/ SERTA MENCIPTAKAN KONTEN MENARIK DAN VARIATIF/ JUGA PERLU DILAKUKAN GUNA MENAIKAN BRANDING PRODUK// 

SEKRETARIS DEPARTEMEN EKONOMI KREATIF/ DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA –DEMA- F-D-I-KOM/ RIFKA ANISA MENJELASKAN/ SEMINAR EKONOMI KREATIF DILATARBELAKANGI URGENSI EDUKASI TERKAIT DIGITALISASI// TUJUANNYA/ AGAR ORGANISASI MAHASISWA/  MAMPU MEMPELAJARI/ DAN MENGEMBANGKAN RANGKAIAN  PROGRAM KERJA YANG TELAH DISUSUN/ SEHINGGA TERLAKSANA DENGAN BAIK///

0 komentar:

Posting Komentar