UNTUK DISIARKAN: RABU 28 MEI 2025
REPORTER: YUZKA AL-MALA
FAKULTAS PSIKOLOGI F-P-S-I MENGGELAR WORKSHOP CAREER PERSONAL BRANDING/ BERTAJUK “BANGUN PERSONAL BRANDING GENERASI MUDA MELALUI FEED LEWAT PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM“ DI TEATER ZAKIAH DARADJAR LANTAI SATU PADA SELASA KEMARIN// HADIRNYA MUMTAZ NAILA SEBAGAI PEMATERI MERUPAKAN SOSOK INFLUENCER GENERASI MUDA YANG AKTIF/ DALAM PERKEMBANGAN PERSONAL BRANDING MELALUI PLATFORM DIGITAL/ SEHINGGA MENDORONG PARA MAHASISWA UNTUK TERMOTIVASI//
DIVISI HUBUNGAN MASYARAKAT -HUMAS/ NAYLA IZZA AGNIYA MENGATAKAN/ ACARA TERSEBUT DISELENGGARAKAN SEBAGAI SALAH SATU BENTUK KEPEDULIAN F-P-S-I DALAM UPAYA MEMBENTUK KARAKTER ANAK MUDA DI ERA SEKARANG// KARENA/ BANYAK ANAK MUDA YANG BELUM MEMAHAMI PERSONAL BRANDING// DI SISI LAIN/ MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI PLATFORM DIGITAL/ SERING KALI MUNCUL KRITIK NEGATIF YANG MENYEBABKAN BERKURANG RASA PERCAYA DIRI/ GUNA MELANJUTKAN AKTIVITAS TERSEBUT DI PLATFORM DIGITAL//
SALAH SATU PESERTA ACARA WORKSHOP CAREER PERSONAL BRANDING/ IKA ISMATUL HAWA MENYAMPAIKAN/ MANFAAT YANG SANGAT BESAR DI MASA DEPAN YAKINI AKAN DIPEROLEH MELALUI PERSONAL BRANDING/ SEPERTI MEMBANGUN KEPERCAYAAN DARI ORANG LAIN/ MENINGKATNYA KREDIBILITAS INDIVIDU/ TERBUKANYA PELUANG YANG LEBIH LUAS UNTUK BERBAGAI PROYEK/ SERTA MEMPERLUAS JARINGAN RELASI// HARAPANNYA/ PERSONAL BRANDING BAGI GENERASI MUDA DAPAT DITEMUKAN/ SEHINGGA MEREKA MAMPU MENUNJUKKAN IDENTITAS SECARA OPTIMAL///
0 komentar:
Posting Komentar