Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 08 Juli 2014

Jadwal Daftar Ulang Mahasiswa Lama Telah Muncul di AIS

Untuk Disiarkan                      : Kamis 10 Juli 2014
Reporter                                  : Iladiena Zulfa

Gambar di ais UIN Jakarta yang sudah tertera  jadwal pendaftaran ulang pada Selasa (8/7)

Jadwal pendaftaran ulang mahasiswa lama tahun ajaran 2014-2015 sudah dibuka sejak tanggal satu Juli kemarin. Publikasi mengenai pembayaran ini dilakukan bagian Humas Akademik UIN Jakarta melalui spanduk-spanduk yang ada di kampus. Namun, informasi mengenai hal tersebut baru muncul di ais.uinjkt.ac.id pada Rabu kemarin. Hal ini disebabkan oleh keterlambatan pihak akademik bagian keuangan yang belum memberikan Surat Keterangan (SK) Rektor kepada pihak Pusat Teknologi dan Pangkalan Data (PUSTIPANDA) UIN Jakarta. Walaupun jadwal pendaftaran ulang sudah muncul di ais, tetapi pihak PUSTIPANDA masih menunggu SK Rektor yang dari akademik bagian keuangan, sebelum memosting pengumuman itu di website UIN Jakarta, yaitu di www.uinjkt.ac.id.

Menurut salah satu staff PUSTIPANDA, Abdullah, pemostingan pemunguman jadwal daftar ulang di website UIN Jakarta diperkirakan akan ada pada hari ini. Abdullah juga menambahkan, keterlambatan ini juga disebabkan oleh pihak akademik yang masih sibuk mengoreksi hasil ujian Seleksi Penerimaan Mahasisswa Baru (SPMB) Mandiri.


Salah satu mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDKOM), Konsentrasi Jurnalistik Semester dua, Putri Husnul Aprilia, mengaku, selain ais susah diakses, kalender akademik yang ada juga kurang diperbaharui. Putri juga menambahkan, hal ini tentu membuat bingung mahasiswa yang ingin membayar biaya pendaftaran ulang, atau yang hanya ingin mengetahui informasi terbaru.  

0 komentar:

Posting Komentar