Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 30 November 2015

Final JIP Futsal Competition



Untuk Disiarkan                      : Selasa 1 Desember 2015
Reporter                                  : Muhammad Fadly Dzil Iqbal

Kemarin, Jurusan Ilmu Perpustakaan (JIP) menggelar JIP Futsal Competition 2015 yang sudah mencapai Final futsal putri. Acara yang bertemakan “Respect, Fairplay, and Unity”  ini, berisi 32 tim putra dan juga delapan tim putri. Acara ini akhirnya mempertemukan dua jawara putri, yaitu tim futsal putri UIN Jakarta melawan tim futsal putri Universitas Budi Luhur (UBL). Tidak tanggung-tanggung, tim Forsa futsal putri UIN Jakarta dibantai 6-0 tanpa ampun.

Koordinator lomba futsal, Muhammad Agustina mengatakan, alhamdulillah jalannya acara futsal dari hari pertama kemarin hingga saat ini berjalan dengan lancar, tidak ada insiden ataupun kendala yang dirasakan. Agustina pun berharap, semoga di tahun-tahun berikutnya akan terus ada acara yang seperti ini dan acara-acara bermanfaat lainnya dalam rangka memeriahkan milad jurusan Ilmu Perpustakaan.

Panitia lainnya, Abil mengatakan, hari ini adalah pembukaan JIP Days 2015 dan diawali dengan final futsal untuk tim putra jam sembilan pagi. Kemudian, akan dilanjutkan dengan parade keliling kampus oleh para mahasiswa JIP. Abil pun menambahkan, final futsal putri hari ini benar-benar keren. Tim futsal UBL bermain sangat bagus dan ciamik, jika tim putra di pertemukan dengan mereka mungkin juga akan kerepotan.

0 komentar:

Posting Komentar