UNTUK DISIARKAN: SELASA 25 FEBRUARI 2020
REPORTER: SANI MULYANINGSIH
TUMBLER ADALAH ISTILAH BOTOL TEMPAT MINUM// BAGI SEBAGIAN ORANG/ MERASA TIDAK LENGKAP/ JIKA BEPERGIAN TANPA MEMBAWA TUMBLER// AWAL TAHUN 2020/ SOCIAL TRUST FUND S-T-F –UIN- JAKARTA MEMBUAT INOVASI BARU/ YAITU BEASISWA PRESTASI DAN CHARITY GOES TO SCHOOL/ DALAM PROGRAM TERSEBUT/ TERDAPAT PENJUALAN TUMBLER BERMOTIF -UIN- JAKARTA// INOVASI TERSEBUT GUNA MENDUKUNG BEASISWA ANAK NEGERI/ KHUSUSNYA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA S-T-F/ DAN MEMPERKENALKAN KEPADA KHALAYAK TERKAIT LEMBAGA SOSIAL S-T-F//
KOORDINATOR VOLUNTEER S-T-F –UIN- JAKARTA/ ROMLAH MENGATAKAN/ TUMBLER BERMANFAAT UNTUK DONASI/ JUGA BAGI YANG MEMBELINYA// KARENA PEMINAT DAN PENERIMA BEASISWA TERSEBUT TIDAK SEDIKIT/ MAKA PENJUALAN TUMBLER SEBAGAI OPSI PENAMBAHAN DARI PENGGALAKKAN DONASI BEASISWA PRESTASI// PENJUALAN TUMBLER TERSEBUT MELALUI INSTAGRAM/ SAAT MOMENT WISUDA// DIRINYA MENGUNGKAPKAN/ SUDAH MENCETAK TUMBLER SEBANYAK 200 BUAH/ DAN BEBERAPA SUDAH LARIS TERJUAL// ALASAN TERDAPAT LOGO -UIN- JAKARTA PADA TUMBLER/ AGAR TERKESAN TELAH MENGUNJUNGI UIN JAKARTA/ DAN MENJADI CINDERAMATA BAGI YANG BERWISUDA// ALUMNI MAHASISWA FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA F-A-H/ JURUSAN SEJARAH PERADABAN ISLAM S-P-I TERSEBUT MENEGASKAN/ PENYALURAN DANA HASIL PENJUALAN TERSEBUT HANYA UNTUK BEASISWA PRESTASI DI LINGKUP -UIN- JAKARTA//
VOLUNTEER S-T-F/ NINA NURJANNAH MENGATAKAN/ INOVASI TERSEBUT MERUPAKAN INOVASI YANG SEGAR/ DAN MENJADI GERAKAN POSTIF/ SEBAGAI LANGKAH MENGURANGI SAMPAH DI AREA KAMPUS// DENGAN TAGLINE MEMBELI SEKALIGUS BERDONASI/ KONSUMEN TELAH MENDUKUNG BEASISWA PRESTASI DAN PERDAMAIAN// SEGMENTASI PENJUALAN TERSEBUT MENGARAH PADA GENERASI MUDA/ TUJUANNYA AGAR LEBIH AWARE TERHADAP LINGKUNGAN// MAHASISWA JURUSAN JURNALISTIK TERSEBUT BERHARAP/ INOVASI TERSEBUT MENDAPAT RESPON POSITIF DARI MASYARAKAT/ MAHASISWA/ SERTA KONSUMEN/ UNTUK MEMBIASAKAN HIDUP SEHAT///
0 komentar:
Posting Komentar