UNTUK DISIARKAN : KAMIS 03 DESEMBER 2020
REPORTER : KIKI FARIKA GEATALVA
PEMILIHAN MAHASISWA –PEMILWA- 2020 TERPAKSA RANGKAIAN
KEGIATANNYA DILAKUKAN MELALUI DARING/ SEPERTI PEMUNGUTAN SUARA MELALUI E-VOTING DAN KAMPANYE YANG DILAKUKAN
MELALUI MEDIA SOSIAL –MEDSOS-// HAL TERSEBUT DISEBABKAN –PEMILWA- TERHALANG
PANDEMI –COVID- 19// MENGENAI HAL TERSEBUT/ BERIKUT TANGGAPAN DARI MAHASISWA –UIN-
JAKARTA//
CALON KETUA DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS DEMA-F/ FAKULTAS DAKWAH
DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM/ AJI JUASAL MAHENDRA MENGATAKAN/ KAMPANYE SECARA
DARING TEPAT DAN EFEKTIF UNTUK DILAKUKAN
PADA –PEMILWA- 2020// MENURUTNYA/ HAL TERSEBUT MENGENAI SEBERAPA MASIFNYA
PENYEBARAN ATRIBUT KAMPANYE DI MEDIA SOSIAL// NAMUN/ AJI TETAP MERASAKAN
KENDALA SELAMA KAMPANYE/ TERHITUNG DARI 28 HINGGA 30 NOVEMBER// KENDALA YANG
DIRASA YAKNI/ RASIONALITAS KERJA TIM UNTUK MENCARI INSIGHT POSTINGAN/
AGAR MENJANGKAU SELURUH PEMILIH UNTUK MENGETAHUI CALON KANDIDAT// DIRINYA
MENGAKU/ KHAWARIR ADANYA BLACK CAMPAIGN SERTA SERANGAN-SERANGAN DARI
OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJWAB// MAHASISWA JURNALISTIK/ SEMESTER LIMA
TERSEBUT MENYEBUTKAN/ IA BERSAMA WAKIL PASANGAN CALONNYA MENGGUNAKAN INSTAGRAM
DAN WHATSAPP SEBAGAI SARANA KAMPANYE/ UNTUK MENJABARKAN VISI/ MISI/
GAGASAN/ GRAND DESIGN/ DAN PROGRAM KERJA//
PEMILIH DALAM –PEMILWA- DARI MAHASISWA F-D-I-KOM/ JURUSAN KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM K-P-I/ SEMESTER TIGA/ MUHAMMAD EZRA FANNANY BERPENDAPAT/ PENGGUNAAN MEDIA UNTUK BERKAMPANYE MERUPAKAN CARA YANG TEPAT DAN LEBIH MAJU/ TERUTAMA UNTUK KALANGAN MUDA// MENURUTNYA/ PESAN YANG DISAMPAIKAN DALAM KAMPANYE SECARA ONLINE AKAN EFEKTIF JIKA DIGARAP DENGAN KONSEP YANG MATANG// EZRA MENGUNGKAPKAN/ KREATIFITAS DALAM KAMPANYE DARING BERKAITAN DENGAN DAYA TARIK MASSA/ TERHADAP KAMPANYE YANG DISAMPAIKAN OLEH CALON KANDIDAT///
0 komentar:
Posting Komentar