UNTUK DISIARKAN: SELASA 14 NOVEMBER 2023
REPORTER: NIKITA EARLENE SALSABILA
PADA SABTU KEMARIN/ SINAR KREATIF -SINATIF- SUKSES MENGGELAR WEBINAR "DIGITALIZE YOUR DREAM" YANG DIGELAR DI ZOOM/ DENGAN FOKUS OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMPERKUAT PERSONAL BRANDING// ACARA DIHADIRI OLEH TIGA PEMBICARA: JUNDY ALJIHAD/ HAIKAL DERMAWAN/ DAN MUHAMMAD FANSHOBY// MEREKA MENJELASKAN PENTINGNYA MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT BRANDING DAN MERINCI PERAN MARKETING DALAM PROSES BRANDING SELAMA WEBINAR TERSEBUT//
MEDIA SPECIALIST -SINATIF-/ JUNDY ALJIHAD MENJELASKAN/ PERSONAL BRANDING ADALAH PROSES YANG PERLU DILAKUKAN SECARA SISTEMATIS DAN KONSISTEN/ UNTUK MEMPERKENALKAN DIRI SEBAGAI SESEORANG YANG MENGUASAI SUATU KETERAMPILAN// KEBERHASILAN PERSONAL BRANDING SERING KALI MENGHASILKAN BANYAK HUBUNGAN// MEDIA SOSIAL DIJELASKAN SEBAGAI ALAT YANG EFEKTIF UNTUK MENCAPAI TUJUAN PERSONAL BRANDING/ DENGAN CATATAN BAHWA KONTENNYA HARUS SEJALAN DENGAN TUJUAN YANG DIINGINKAN// PERSONAL BRANDING MERUPAKAN PROSES SISTEMATIS UNTUK MENGENALKAN DIRI DENGAN TUJUAN MEMBANGUN RELASI// PENTING UNTUK MEMPERHATIKAN KONSISTENSI DALAM BRANDING/ KARENA KETIDAKSESUAIAN KONTEN DAPAT MERUSAK ALGORITMA PERSONAL BRANDING//
DIGITAL MARKETER -SINATIF-/ HAIKAL DERMAWAN MENUTURKAN/ PERSONAL BRANDING TIDAK BISA DIPISAHKAN DARI DIGITAL MARKETING/ KARENA BRANDING PADA DASARNYA ADALAH PROMOSI DIRI SENDIRI// OLEH KARENA ITU/ PENTING UNTUK MEMILIKI PEMAHAMAN YANG BAIK TENTANG DIGITAL MARKETING DAN AKTIF DI PLATFORM SOSIAL MEDIA// KONSISTENSI DALAM PROSES PERSONAL BRANDING SANGAT DITEKANKAN/ DENGAN MENGGABUNGKAN PENGETAHUAN SOSIAL MEDIA DAN DIGITAL MARKETING// DIRINYA MENAMBAHKAN/ DIGITAL MARKETING MERUPAKAN STRATEGI PEMASARAN YANG MENGGUNAKAN MEDIA DIGITAL SEPERTI INTERNET/ SOSIAL MEDIA/ PERANGKAT MOBILE/ DAN SALURAN INTERNET LAINNYA UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK// DENGAN DIGITAL MARKETING/ TERDAPAT POTENSI UNTUK MENCAPAI 215 JUTA ORANG/ SEIRING DENGAN JUMLAH PENGGUNA SOSIAL MEDIA YANG SIGNIFIKAN///
0 komentar:
Posting Komentar