UNTUK DISIARKAN : SENIN 16 NOVEMBER 2020
REPORTER : SITTA SAKINATU YASSAROH
PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN ANAK SEJAK DINI/ DAPAT MENGHASILKAN SUMBER DAYA MANUSIA S-D-M YANG BERKUALITAS// NAMUN/ PROSES PENINGKATANNYA MEMERLUKAN STRATEGI AGAR PENINGKATAN PENDIDIKAN BERJALAN LANCAR// BERIKUT STRATEGI DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI -AUD-/ MENURUT MAHASISWA -UIN- JAKARTA//
MAHASISWA FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN F-I-T-K/ JURUSAN PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI -PIAUD-/ SEMESTER LIMA/ HADIYATUN NADIYAH MENGATAKAN/ KUALITAS PENDUDUK SEPERTI PELAYANAN PENDIDIKAN ANAK/ MENENTUKAN KUALITAS S-D-M// MAKA DARI ITU/ ORANG TUA ATAU GURU HARUS MEMILIKI SERTA MENINGKATKAN KOMPETENSI DIRI/ DENGAN CARA TETAP BELAJAR// MENURUTNYA/ STRATEGI YANG DAPAT MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN -AUD- DI INDONESIA/ YAITU TENAGA PENDIDIK/ KURIKULUM/ STANDARISASI KOMPETENSI/ PRINSIP PEMBELAJARAN/ SERTA SUASANA PEMBELAJARAN YANG KONDUSIF// SEDANGKAN ANCAMAN YANG DAPAT MENGHAMBAT MUTU PENDIDIKAN ANAK/ TERLETAK PADA INOVASI METODE PEMBELAJARAN DAN KURIKULUM YANG DIPAKAI// JIKA PEMBELAJARAN MENARIK MINAT DAN MENYENANGKAN/ ANAK SUKA RELA BELAJAR TANPA PAKSAAN/ BEGITUPUN SEBALIKNYA JIKA METODE PEMBELAJARANNYA MONOTON//
MAHASISWA F-I-T-K/ JURUSAN -PIAUD-/ SEMESTER LIMA/ HANI RESTI ALAWIYAH BERPENDAPAT/ MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN ANAK SEJAK DINI DENGAN CARA/ MERANCANG PERENCANAAN YANG MATANG DAN HARUS SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN USIA ANAK// DIRINYA MENAMBAHKAN/ LINGKUNGAN FISIK MEMENGARUHI MUTU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI/ SEPERTI ADANYA SUARA/ CAHAYA/ SUHU/ DAN DESAIN KELAS// APABILA LINGKUNGAN FISIK TERKONTROL DENGAN BAIK/ MAKA ANAK AKAN MERASA NYAMAN DALAM BELAJAR// KEMUDIAN/ SOSIAL JUGA TURUT MEMENGARUHI PERKEMBANGAN KECAKAPAN SOSIAL ANAK// LALU/ EMOSIONAL MEMENGARUHI MOTIVASI ANAK DALAM BELAJAR// DIRINYA MENGUNGKAPKAN/ CARA BERPIKIR ANAK YANG HOLISTIK/ SEBAIKNYA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN YANG TERPADU/ UNTUK MEMUDAHKAN ANAK DALAM MENERIMA PEMBELAJARAN///
0 komentar:
Posting Komentar