Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 06 Juli 2015

PU Tetap Buka Meski Perkuliahan Telah Diliburkan


Untuk Disiarkan          : Selasa 7 Juli 2015
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Meski perkuliahan di kampus UIN Jakarta telah diliburkan, Perpustakaan Utama (PU) masih tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Dengan bukanya PU ini, memberikan keuntungan tersendiri yang dirasakan oleh mahasiswa. Hal ini terbukti dari tidak sedikit mahasiswa yang datang, meskipun hanya sekedar mengembalikan buku, maupun meminjam buku untuk kepentingan yang mendesak.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan semester delapan, Yulianti, mengatakan, datang ke PU untuk mengejar deadline skripsi selama liburan. Yuli menambahkan, meski di bulan puasa, harus dapat mengejar target dengan tidak membuang-buang waktu, agar di awal perkuliahan nanti hanya tinggal menunggu dan mempersiapkan diri untuk mengikuti sidang.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester dua, Fitri Noviyanti, mengatakan, dengan dibukanya PU dapat membuat Fitri mengisi waktu kosong dengan membaca koleksi buku atau novel, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Fitri juga menambahkan, mahasiswa yang datang ke kampus saat libur seperti ini, dan tidak mempunyai kegiatan apapun, baiknya menyempatkan diri untuk membaca agar menambah wawasan dan pengetahuan baru.

0 komentar:

Posting Komentar