Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 03 September 2015

UKM Forsa Gelar Open Recruitment



Untuk Disiarkan          : Jumat 4 September 2015
Reporter                      : Tasya Khairally

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Federasi Olah Raga Mahasiswa (Forsa) divisi basket UIN Jakarta, mengadakan open recruitment untuk menambah anggota dalam tahun ajaran baru ini. Pendaftaran dibuka usai acara Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK), dan cara pendaftarannya dengan datang ke lapangan Student Center (SC) pada saat diadakan latihan.

Salah satu anggota Forsa, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial ilmu Politik (FISIP), Jurusan Hubungan Internasional (HI) semester lima, Gilang Utama, mengatakan, tidak ada strategi khusus dalam perekrutan anggota baru ini. Open recruitment ini dilakukan hanya untuk meningkatkan prestasi UIN Jakarta saja, supaya basket UIN Jakarta makin dikenal. Gilang berharap, semoga prestasi UKM ini bisa lebih meningkat lagi dan lebih dikenal secara nasional.

Menurut salah satu mahasiswa baru yang ingin mendaftar UKM ini, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik, Dio Ihkamuddin, mengatakan, yang memotivasinya untuk mengikuti UKM ini adalah untuk mengembangkan kemampuannya dalam bermain basket. Dio berharap, basket UIN Jakarta dapat berkancah di tingkat nasional.

0 komentar:

Posting Komentar