Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 14 Oktober 2015

DEMA FDIKOM Adakan Kampung LSO



Untuk Disiarkan          : Kamis 15 Oktober 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Lembaga Semi Otonom (LSO) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), selasa kemarin telah memulai open recruitment bagi mahasiswanya. Di bawah naungan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FDIKOM, LSO tersebut dikumpulkan dalam satu wadah acara 'Kampung LSO', di mana terdapat empat LSO yang turut memeriahkan acara tersebut.  Empat LSO di anntaranya seperti Voice of Comunication (VOC), Kelompok Pencinta Alam (KPA) Arkadia, Sketsa, Kontras dan Klise. Acara yang bertempat di lobby FDIKOM ini, berlangsung hingga tanggal 22 Oktober mendatang. Dengan ini diharapkan, acara Kampung LSO dapat menjadi wadah agar mahasiswa tetap berkreasi dan berkarya.

Sekertaris DEMA FDIKOM, Muhammad Mugni mengatakan, kegiatan ini sudah diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan mahasiswa untuk mendaftar LSO yang diminati pada satu pusat,  sehingga tidak terjadi kebingungan. Mugni menambahkan, untuk Lembaga Otonom (LO) seperti Radio Dakwah Komunikasi (RDK) dan Dakwah and Komunikasi (DNK) turut dihadirkan pula dalam acara tersebut.

Salah satu mahasiswa FDIKOM semester tujuh, Reksa Puja, mengatakan, stand yang terdapat di lobby ini sangatlah bagus. Selain mengisi kekosongan ruang yang terdapat di FDIKOM, hal ini berpengaruh bagi mahasiswa sehingga tidak bingung mencari LSO yang mereka minati. Reksa menambahkan, semoga kampong LSO ini bisa bertahan, dan di tahun berikutnya menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar