Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 28 Oktober 2015

Persiapan RDK FM Roffair 2015 Jelang Closing Ceremony



Untuk Disiarkan          : Kamis 29 Oktober 2015
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Rangkaian acara Roffair 2015 kini telah mencapai pada bagian akhir yaitu closing ceremony dengan tema “Sound of Culture”. Acara yang akan berlangsung hari ini di Hall Student Center  (SC), dimulai pukul sepuluh pagi sampai dengan pukul lima sore. Acara ini nantinya akan diisi oleh Guest Star, Bazar, Mural, Cost play, Citizen Journalism Announcement, dan rangkaian acara lainnya. Dalam rangka mensukseskan acara ini diperlukan persiapan yang matang dan juga mental dalam menghadapi setiap kendala yang terjadi.

Ketua Pelaksana Acara, Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester lima, Faisal Abdul Aziz mengatakan, sejauh ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai delapan puluh persen, hanya tinggal menunggu dekorasi dari panggung yang akan digunakan untuk closing nanti. Faisal menambahkan, acara ini dapat mengkampanyekan kepada mahasiswa agar sadar untuk berbudaya, dimulai dengan hal-hal yang mudah terlebih dulu.

Anggota RDKFM, Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester tiga, Tesha Rizkia, mengatakan, pastinya di closing kali ini banyak membutuhkan tenaga untuk saling membantu satu sama lain. Namun, harus tetap menimbulkan rasa semangat untuk rangkaian acara terakhir dari Roffair ini supaya persiapan yang sudah tinggal beberapa jam, dapat segera selesai dan acara ini berakhir dengan memuaskan.


0 komentar:

Posting Komentar