Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 06 Januari 2016

HMK Jurnalistik Gelar Oprec Periode 2015/2016


Untuk Disiarkan          : Kamis 7 Januari 2016
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Himpunan Mahasiswa Konsentrasi (HMK) Jurnalistik kini menggelar open recruitment (oprec), untuk anggota baru yang akan bergabung menjadi bagian dari kepengurusan periode 2015/2016. Oprec ini dibuka sampai tanggal 12 Januari mendatang. Oprec bermaksud untuk membuka kesempatan bagi mahasiswa jurnalistik aktif semester satu dan tiga, untuk berkomitmen mengemban amanah dan bekerja sama membangun jurnalistik menjadi program studi (prodi) yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

Wakil Presiden Jurnalistik, Aryo Prasojo mengatakan, untuk tahun ini, pendaftaran calon anggota HMK sedikit berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini, pendaftaran dilakukan secara online, dengan mengisi formulir di link http://goo.gl/forms/ONkI3WvlHK. Pendaftaran online dinilai akan lebih efektif dan efisien, mengingat waktu yang ditentukan hanya sebentar. Aryo menambahkan, nantinya mahasiswa yang telah mengisi formulir tersebut akan mengikuti tes seleksi berupa tes lisan dan tulis, pada hari selasa dan rabu tepatnya tanggal 12-13 Januari mendatang, dan hasilnya akan diumumkan pada 14 Januari mendatang. Aryo pun berharap, siapapun yang nantinya terpilih menjadi anggota kepengurusan HMK Jurnalistik periode 2015/2016, memang bisa memegang komitmen yang teguh dalam mewujudkan perubahan jurusan jurnalistik menjadi lebih baik lagi.

Menurut mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Dewi Kusuma Ningrum, insya Allah nanti akan mencoba ikut berpartisipasi dalam kepengurusan HMK Jurnalistik periode yang akan datang, dan berusaha memaksimalkan kinerja sesuai dengan departemen yang didapat. Dewi berharap, semoga kepengurusan periode sekarang tidak hanya sekadar janji belaka, tetapi benar-benar bisa diwujudkan dalam bentuk tindakan dan bukti yang nyata.

0 komentar:

Posting Komentar