Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 19 September 2018

R-S SYARIF HIDAYATULLAH RAIH BINTANG LIMA PARIPURNA

04.49 Posted by Newsroom rdk No comments

UNTUK DISIARKAN: KAMIS 20 SEPTEMBER 2018
REPORTER                 : GALUH ALISHA YASMINE

RUMAH SAKIT SYARIF HIDAYATULLAH LAHIR/ KARENA HASIL PERJUANGAN DARI MAHASISWA YANG SADAR AKAN PENTINGNYA KESEHATAN// DALAM MEWUJUDKAN CITA-CITANYA/ YANG DIIMPLEMENTASIKAN DENGAN MENDIRIKAN SEBUAH BALAI PENGOBATAN/ CORPS KESEHATAN MAHASISWA. PERUBAHAN INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI I-A-I-N/ MENJADI SEBUAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI/ YANG MEMILIKI BERBAGAI FAKULTAS UMUM/ TERMASUK FAKULTAS KEDOKTERAN / DAN ILMU KESEHATAN/ ADANYA TUNTUTAN DARI MASYARAKAT/ SERTA TINGGINYA PERSAINGAN DALAM JASA KESEHATAN/ MENJADI MOTIVASI PENGEMBANGAN INSTITUSI KESEHATAN/ YANG SEBELUMNYA BERBENTUK POLIKLINIK/ MENJADI RUMAH SAKIT/  YANG KINI DIBANGUN KOKOH BERHADAP-HADAPAN DENGAN BANGUNAN KAMPUS SATU UIN JAKARTA// BERKAT KERJA KERAS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN/ R-S SYARIF HIDAYATULLAH/ BERHASIL MERAIH PENGHARGAAN BINTANG LIMA PARIPURNA//

DIREKTUR BIDANG ADMINISTRASI DAN KEUANGAN/ TITI MULYANI MENGATAKAN/ BERGERAK UNTUK SELALU MENINGKATKAN KUALITAS / ADALAH HAL YANG PERLU DILAKUKAN OLEH SETIAP INDIVIDU// TAK HANYA BERLAKU UNTUK PERORANGAN/  R-S SYARIF HIDAYATULLAH / JUGA SELALU BERUSAHA/ UNTUK MENGUPGRADE PELAYANAN/  SERTA FASILITAS YANG ADA/  DEMI MUTU DAN KENYAMANAN PASIEN// TITI MENAMBAHKAN/  ASPEK-ASPEK YANG DINILAI UNTUK AKREDITASI RUMAH SAKIT CUKUP  BERAGAM/  MULAI DARI SARANA DAN PRASARANA / SUMBER DAYA MANUSIA/ PELAYANAN YANG DIBERIKAN/ PROSEDUR PASIEN DATANG HINGGA PASIEN PERGI/  BAHKAN PENGELOLAAN LIMBAH R-S// MENURUT TITI/ SISTEM YANG DIBERLAKUKAN SAAT AKREDITASI SELALU MENGALAMI PERUBAHAN KE ARAH YANG LEBIH KOMPLEKS/ AGAR ASPEK YANG DINILAI SEMAKIN MENDETAIL/ SEHINGGA  MENINGKATKAN MUTU DARI RUMAH SAKIT//  

MAHASISWA FAKULTAS ILMU KESEHATAN -FIKES- JURUSAN KESEHATAN MASYARAKAT -KESMAS- SEMESTER TIGA/ NADZIRA RISALATI QORIATIL ISLAM MENUTURKAN/  ADANYA PENINGKATAN MUTU LAYANAN DI R-S SYARIF HIDAYATULLAH/ AKAN MEMBAWA MANFAAT DI BERBAGAI KALANGAN/ KHUSUSNYA BAGI PASIEN// NADZIRA MENAMBAHKAN/ PASIENAKAN MENDAPAT LAYANAN DENGAN KUALITAS DAN MUTU LRBIH BAIK/ TENAGA MEDIS JUGA DITUNTUT DALAM MENINGKATKAN KINERJA/ TERLEBIH FASILITAS R-S YANG AKAN SELALU MENDAPAT PEMBAHARUAN SELEPAS PENGHARGAAN INI///

0 komentar:

Posting Komentar