UNTUK DISIARKAN: JUMAT 17 OKTOBER 2025
REPORTER: NADINE FADILA AZKA
PADA SELASA KEMARIN/ PROGRAM STUDI -PRODI- KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM K-P-I BERSAMA JURNALISTIK FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI F-D-I-KOM MENGGELAR KULIAH UMUM/ BERTEMA “BISNIS MEDIA DI ERA DIGITAL: STRATEGI BISNIS DAN REALITAS FENOMENOLOGIS.” KEGIATAN YANG BERLANGSUNG DI RUANG TEATER PROF. DOCTOR. AQIB SUMINTO TERSEBUT BERTUJUAN MEMBERIKAN WAWASAN DAN PENGALAMAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA/ AGAR MAMPU MEMAHAMI DINAMIKA/ SERTA PERKEMBANGAN BISNIS MEDIA DI ERA DIGITA//
KEPALA PRODI -KAPRODI- K-P-I/ YOPI KUSMIATI MENJELASKAN/ DI ERA DIGITAL/ MAHASISWA DINILAI TELAH MEMILIKI KESIAPAN UNTUK MENGHADAPI/ SEKALIGUS MENGEMBANGKAN INDUSTRI BISNIS BERBASIS DIGITAL// SEKARANG/ SEJUMLAH MATA KULIAH TELAH BERFOKUS PADA ASPEK DIGITALISASI/ SEHINGGA KULIAH UMUM TERSEBUT DISELENGGARAKAN UNTUK MEMPERDALAM PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP DINAMIKA DAN PERKEMBANGAN INDUSTRI MEDIA DIGITAL. MAHASISWA/ TERUTAMA GENERASI MUDA//
SALAH SATU PESERTA KULIAH UMUM/ GELSANO ZEVAN ANARGYA MENGUNGKAPKAN/ TOPIK YANG DIANGKAT SANGAT RELEVAN DENGAN KONDISI SAAT KINI// KARENA/ HAMPIR SELURUH ASPEK KEHIDUPAN TELAH BERTRANSFORMASI KE ARAH DIGITAL// MEDIA TRADISIONAL JUGA TURUT BERADAPTASI/ SEHINGGA PEMBAHASAN TENTANG BISNIS MEDIA DIGITAL MENJADI SANGAT PENTING BAGI GENERASI MUDA UNTUK MEMAHAMI ARAH PERKEMBANGAN INDUSTRI TERSEBUT/ BAIK DARI SEGI PELUANG MAUPUN TANTANGANNYA///
.
0 komentar:
Posting Komentar