Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 17 Maret 2015

Futsal Meriahkan PARSIAL 2015


Untuk Disiarkan          : Rabu 18 maret 2015
Reporter                      : Nia nadia

Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Jakarta, menggelar acara tahunan yaitu, Permormance Art Sportifity Integrity and Social (PARSIAL) 2015. Salah satu rangkaian acara PARSIAL 2015 yaitu pertandingan futsal tingkat SMA dan mahasiswa. Untuk tingkat mahasiswa ada 23 tim, dan untuk tingkat SMA terdapat 18 tim. Acara yang berlangsung sejak sabtu kemarin, dan akan berakhir besok ini, bertempat di hall Student Center (SC) UIN Jakarta. Adapun sistem dari pertandingan futsal tersebut yaitu sistem gugur, dengan total hadiah mencapai tujuh juta rupiah. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan HIMATIKA UIN Jakarta, khususnya di kalangan kanpus UIN Jakarta sendiri.

Salah satu koordinator acara PARSIAL, Angga syahputra, mengatakan, acara ini sudah memenuhi ekspektasi, yaitu dengan banyaknya tim yang mendaftar, serta banyaknya penonton yang datang pada saat pertandingan berlangsung. Angga juga menambahkan, PARSIAL tahun ini sangat spektakuler.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) semester dua, Teguh Iswanto, mengatakan, pertandingan futsalnya sangat seru. Selain peserta yang banyak, penontonnya juga sangat antusias mendukung. Teguh juga menambahkan, semoga timnya bisa menjadi juara.

0 komentar:

Posting Komentar