Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 27 Juli 2015

Perkuliahan Selesai, Dosen Belum Berikan Nilai Untuk Mahasiswa

 Untuk Disiarkan          : Selasa 28 Juli 2015
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Selesainya perkuliahan semester genap ini, membuat mahasiswa tinggal menunggu penilaian yang akan diberikan oleh para dosen.  Hal ini membuat mahasiswa merasa khawatir dengan hasil yang diperoleh, karena dosen tidak memberikan nilai secara bersamaan, ditambah dengan koneksi Academic Information System (AIS) yang terkadang bermasalah. Sehingga, ini menyebabkan mahasiswa tidak dapat memberikan penilaian terhadap kinerja dosen di AIS.

Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), Jurusan Tarjamah semester tiga, Nailatul Izzah, mengatakan, dosen yang belum mengeluarkan nilai di semester genap membuat perasaannya menjadi campur aduk, karena mempengaruhi Indeks Prestasi (IP) yang masih turun naik. Naila juga menambahkan, semoga dosen segera menyelesaikan tugasnya untuk memberi penilaian terhadap mahasiswa agar tidak membuat mahasiswa penasaran.


Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Nikmatul Fikriyah, mengatakan, tidak masalah jika nilai yang belum keluar tidak melewati batas waktu pengisian nilai. Para dosen pun mempunyai kepentingan pribadi maupun umum, atau mungkin dosen tersebut mengajar banyak kelas yang membuat mahasiswa harus bisa bersabar menunggu. Niki menambahkan, mahasiswa hendaknya segera mengisi penilaian terhadap dosen, agar dosen juga dapat memberi nilai pada setiap mata kuliah yang diajarkan.

0 komentar:

Posting Komentar