Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 20 Agustus 2015

Persiapan Panitia Jelang Pra-OPAK 2015



Untuk Disiarkan          : Jumat 21 Agustus 2015
Reporter                      : Muhammad Fadly Dzil Iqbal

Tidak terasa sudah hampir dua bulan bagi para mahasiswa lama berlibur dari aktivitas perkuliahan. Hari Senin nanti, panitia Orientasi Pengenalan Akademik (Opak) sudah mulai menggelar kegiatan Pra-Opak.. Panitia dari beberapa fakultas pun telah sibuk menjelang hari pertama ini, karena kebanyakan persiapan belum terlihat mencapai 100 persen.

Panitia Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Hadaina, mengatakan, sejauh ini, fakultas sendiri masih mencari pembawa acara, dan sedangkan untuk jurusan KPI, pembawa acarannya sudah ada. Jika dalam hitungan persen, maka persiapan KPI sudah mencapai 85 persen, sedangkan untuk fakultas masih 70 persen.

Panitia Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), Jurusan Tarjamah Arab, Basmah Evin, mengatakan, untuk fakultas sendiri, insya Allah siap dan akan membimbing para mahasiswa baru untuk lebih mengenal kampus dan terutama fakultas. Salah satu acara nanti ialah materi kode etik, demo fakultas, dan juga pengenalan panitia fakultas. Basmah pun berharap, semoga di kepengurusan panitia Opak tahun ini bisa lebih baik dari Opak sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar