Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 20 Agustus 2015

FDIKOM Gelar Silaturrahmi dan Pelepasan Alumni


Untuk Disiarkan          : Jum’at 21 Agustus 2015
Reporter                      : Tasya Khairally

Kemarin, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) menyelenggarakan acara pelepasan alumni. Acara ini berlangsung di ruang teater lantai dua FDIKOM, pukul satu siang. Acara ini dihadiri oleh para wisudawan-wisudawati angkatan 97 beserta dekan, kepala jurusan, serta para dosen FDIKOM.

Kepala Konsentrasi Jurnalistik selaku ketua pelaksana acara, Kholis Ridho, mengatakan, FDIKOM mengeluarkan 114 orang wisudawan-wisudawati pada angkatan ini. Acara ini merupakan pelepasan secara simbolis dari fakultas kepada wisudawan sebagai alumni. Kholis berharap, para wisudawan bisa lebih kreatif, dan inovatif dalam memasuki dunia kerja, dunia nyata, dan semoga ilmu yang didapat untuk masa depannya dapat berguna.

Salah satu wisudawan, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Muhammad Ilham Nugraha, mengatakan, acara ini bagus, memotivasi, juga khidmat dan menghibur. Acara ini perlu dilestarikan, dan ke depannya, kalau bisa dapat dikemas lebih baik lagi. Ilham berharap, mahasiswa yang akan diwisuda jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai sekarang, dan mempumyai visi msi ke depannya. Ilham juga menambahkan, mahasiswa harus mempersiapkan diri setelah berakhir perkuliahan, karena hal tersebut merupakan awal permulaan kehidupan yang sebenarnya.


0 komentar:

Posting Komentar