Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 23 Agustus 2015

UIN Jakarta Melepas Sarjana Baru



Untuk Disiarkan          : Senin 24 Agustus 2015
Reporter                      : Desi Eliska

UIN Jakarta menggelar wisuda sarjana ke-97 di Gedung Auditorium Utama Harun Nasution.  Kegiatan wisuda sarjana ke-97 ini diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada hari sabtu dan minggu kemarin. Sebanyak 1.137 wisudawan dan wisudawati yang berasal dari 11 fakultas dan Sekolah Pascasarjana (SPs), telah resmi  melepaskan status mahasiswanya.

Pada awal acara, para wisudawan dan wisudawati mengikuti acara pelepasan balon, dan kemudian masuk ke dalam gedung dengan diiringi musik dari Marching Band UIN Jakarta. Selain itu, yang berbeda pada wisuda tahun ini, yaitu adanya pemberian pesan-kesan oleh alumni, Hakim Mahkamah Konstitusi RI, Dr. Wahiduddin Adams, SH. MA (S1-S3 UIN Jakarta), dan Wakil Menteri Luar Negeri RI, DR. H.A.M. Fachir (Alumni Jurusan BSA, Fakultas Adab, IAIN Jakarta 1983).

Salah satu wisudawati, Dita Prastika Mentari, S.Kom.I., mengatakan, acara wisuda ini berlangsung dengan khidmat, dan sambutan dari panitia pun cukup baik. Dita menambahkan, setelah ini, Dita ingin langsung bekerja di dunia media, agar tidak keluar dari jalur pendidikannya.

0 komentar:

Posting Komentar