Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 08 September 2015

Arkadia Gelar Ekspedisi Pengambilan Nomor Anggota Muda



Untuk Disiarkan          : Rabu 9 September 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencinta Alam Arkadia divisi panjat tebing, hari ini menggelar Ekspedisi Pengambilan Nomor Anggota Muda. Acara ini berlangsung di Tebing Siung  Kabupaten Tepus Yogjakarta, dan dilaksanakan selama sembilan hari. Total anggota muda yang ikut dalam acara tersebut berjumlah tiga orang, beserta dua orang  pendamping Selain ekspedisi, acara ini juga bersamaan dengan Jelajah Budaya dan Bakti Sosial. Adapun kegiatan untuk hari ini, yaitu akan berlangsung kegiatan upacara pelepasan, pukul satu siang nanti di Sekretariat Arkadia.

Sekertaris divisi panjat tebing, Muhammad Ibnu Abbas, mengatakan, salah satu ketentuan untuk mencapai menjadi anggota penuh yaitu mengikuti ekpedisi ini. Sebelumnya terdapat beberapa tahapan seperti pendididkan calon-calon anggota Arkadia, pendidikan gladak, ekspedisi, dan masih dipertimbangkan melalui Lembar Pertanggung Jawaban (LPJ) setelah ekspedisi berlangsung.

Salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Nur Rifdah, mengatakan, semoga mahasiswa yang mengikuti ekspedisi bisa menjaga dirinya dengan baik, dan tidak sampai terjadi hal-hal yang dapat membahayakan. Nur menambahakan, cukup tertarik untuk bergabung di Arkadia, dan berharap semoga di kesempatan selanjutnya dapat bergabung.


0 komentar:

Posting Komentar