Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 08 September 2015

Jurusan KPI Gelar Seminar Perdana di Semester Ganjil



Untuk Disiarkan          : Rabu 9 September 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Hari ini, jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menggelar seminar perdananya di awal semester ganjil, dengan tema “Tantangan Budaya Nasional dan Peran Komunikasi Internasional dalam Menghadapi Pasar Bebas ASEAN”. Acara yang bekerjasama dengan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementrian Dalam Negeri ini, berlangsung di ruang teater lantai dua Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) pada pukul delapan hingga 12 siang nanti. Narasumber yang hadir dalam acara ini yaitu Rahmat Baihaky, MA. dan Rina Patriana, C.SS.M.Pd.. Hal yang berdeba dari seminar lainnya adalah, acara ini tidak dibuatkan kepanitian khusus, hanya saja Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI saja yang turut bersama melaksanakan acara ini.

Ketua HMJ KPI, Fiqih Dwi mengatakan, tidak diadakan kepanitian khusus untuk acara ini karena HMJ KPI lebih difokuskan untuk mengurus acara Malam Keakraban (Makrab) dan Ta’aruf. Fiqih menambahkan, hanya butuh seminggu persiapan dan dana yang didapatpun atas kerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Paguyuban Antar Generasi. Fiqih berharap, semoga banyak mahasiswa yang hadir dalam acara ini, dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Salah satu mahasiswa KPI semester satu, Masyhum Wildan Perdana, mengatakan, acara yang digelar mengusung tema yang bagus, sehingga membuat mahasiswa tertarik khususnya mahasiswa KPI. Masyhum menambahkan, semoga acara tersebut berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar