Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 08 September 2015

KPK Gelar Seminar di UIN Jakarta



Untuk Disiarkan          : Rabu 9 September 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Hari ini, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menggelar seminar bertema “Anti Corruption Clearing House Langkah Cerdas Cegah Korupsi”. Acara yang digelar di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta ini, akan dimulai pukul dua siang nanti. Selain seminar, acara ini dimeriahkan oleh stand up comedy, musik kampus, dan nonton bareng film ‘K vs K’. Acara ini menghadirkan Johan Budi selaku pimpinan KPK, Prof. Dr. Dede Rosyada, MA. Rektor UIN Jakarta, dan Muhammad Ulum selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Jakarta.

Ketua DEMA UIN Jakarta, Muhammad Ulum mengatakan, selain ajang memperkenalkan mahasiswa dengan KPK, acara ini juga bertujuan untuk menanamkan dan ikut serta dalam memberantas korupsi. Ulum menembahkan, semoga acara ini berjalan lancar dan peserta yang hadir pun senang mendapatkan ilmu dari seminar ini.

Salah satu mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Nabilah Al-haramain, mengatakan, acara ini keren dan pasti bermanfaat untuk mahasiswa UIN Jakarta. Nabilah menambahkan, acara terebut cukup menarik minat mahasiswa, karena mengundang tokoh inspiratif dari KPK, dan banyak pula hiburan yang disediakan.

0 komentar:

Posting Komentar