Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 27 Oktober 2015

Final Freekick Futsal Competition


Untuk Disiarkan          : Rabu 28 Oktober 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Kemarin, berlokasikan di Hall Student Center (SC) UIN Jakarta digelar Final dari  Freekick Futsal Competition. Setelah melangsungkan selama empat hari perlombaan, dari tanggal 24 hingga kemarin, terpilihlah juara dari perlombaan tersebut. Juara pertama diraih oleh Pass Fc, juara kedua oleh Pingkal Fc, juara ketiga Udah Lu Tenang Fc, dan juara ke-empat Unwar Fc. Untuk pembagian hadiah dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan saat Closing Ceremony RDK Offair (Roffair) 2015, tepatnya pada hari kamis besok di Hall SC.

Ketua Pelaksana Roffair 2015, Faisal Abdul Aziz mengatakan, ajang futsal ini sangat menarik dan baik tentunya. Dari acara tersebut, selain kompetisi banyak hal yang didapat, seperti teman baru dan pengalaman baru. Faisal menambahkan, puas akan pertandingan futsal, walaupun selama empat hari berjalan tetapi tidak memupuskan semangat panitia yang ada.


Penanggung Jawab Freekick Futsal Competition, Alfian Aji mengatakan, antusias para peserta cukup besar dalam acara ini. Hal itu dapat dilihat dari jumlah kuota yang mencapai target. Alfi menambahkan, acara tahunan ini, dari tahun ke tahun semakin baik, dan diharapkan untuk tahun selanjutnya lebih meriah. 

0 komentar:

Posting Komentar