Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 04 November 2015

FDIKOM Gelar Studium General



Untuk Disiarkan          : Kamis 5 november 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Suasana saat Studium General FDIKOM berlangsung, Rabu (4/11)


Kemarin, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) bekerjasama dengan Neo Management menggelar studium general bertema, “Kaya Raya Sebelum Sarjana,Asal Aktif Buka Android Anda”. Acara yang berlangsung di teater lantai dua FDIKOM ini, dimulai pukul sembilan sampai 12 siang, dan dihadiri oleh Suwandi Chow selaku profit online maximize.

Moderator acara, Dosen FDIKOM, Sunandar mengatakan, acara ini memperkenalkan mahasiswa untuk lebih mengenal Information and technology (IT). Mahasiswa seharusnya dapat memanfaatkan  teknologi dalam dunia marketing. Kekurangan yang terjadi sekarang, masyarakat sebagai ilmuan hanya mempelajari teori, namun tidak mengaplikasikan dan memperaktikan keahlian dalam kehidupan social. Padahal, dari kemajuan teknologi ini, mahasiswa dapat menjadi manusia yang bermanfaat dan aktif.

Mahasiswa FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Ratu Aisyah menuturkan, acara ini sangat bagus dan mendidik, karena memberikan solusi bagi mahasiswa untuk dapat berbisnis dengan android, dan bagaimana teknis untuk menjadi pengusaha yang sukses.



0 komentar:

Posting Komentar