Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 04 November 2015

Konsep Baru Pemancar RDK FM 2015



Untuk Disiarkan          : Kamis 5 November 2015
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Radio Dakwah dan Komunikasi (RDK) FM 2015 sedang membuka open recruitment (oprec) bagi mahasiswa semester satu dan tiga, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM). Namun di tahun ini, RDK FM memiliki sebuah konsep baru dalam pelaksanaan Pendidikan dan Masa Orientasi Calon Anggota RDK (Pemancar) 2015, yang akan dimulai pada sembilan November mendatang. Persiapan pun dilakukan dengan waktu yang sangat singkat, tetapi tetap memiliki kualitas untuk memilih calon anggota (caang) yang mampu berkomitmen dan berkompeten untuk terus memajukan RDK FM.

Ketua Pelaksana Pemancar RDK FM, mahasiswa FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester lima, Zikra Wahyuni mengatakan, konsep pemancar tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pemancar yang sekarang lebih menekankan caang untuk lebih jauh mengetahui mengenai radio, dan juga teknik menjadi seorang penyiar yang baik. Ika berharap, semoga Pemancar tahun ini lebih sukses dari tahun lalu, dan ilmu yang di berikan kepada peserta RDK FM dapat bermanfaat.

Mahasiswa FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester satu, Shaleha Nurudina mengatakan, alasannya mengikuti oprec RDK FM karena berkaitan langsung dengan radio, dan dengan jurusan yang diambil. Selain itu, Shaleha juga mengaku hobi mendengarkan radio yang penyiarnya dapat memberikan semangat di sela-sela kegiatan perkuliahan. Shaleha berharap, semoga kualitas yang dimiliki RDK FM tetap dipertahankan bahkan dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar