Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 04 November 2015

HMJ Ekonomi Syariah Gelar Sharia Eco Fest 2015



Untuk Disiarkan          : Kamis 5 november 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Kemarin, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi syariah  Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menggelar  opening Sharia Eco Fest 2015 bertema “An Extraordinary Festival”. Acara yang  berlangsung di taman tengah FEB ini, dimulai pukul sembilan sampai 11 siang. Rangkaian acara Sharia Eco Fest sendiri meliputi Futsal Cup, Photography Contest, Audisi Band,Pekan Kewirausahaan,Talkshow Muslimpreneur dan closing ceremony yang akan dilaksanakan pada 14  November mendatang.

Ketua Pelaksana, mahasiswa FEB, Jurusan Ekonomi Syariah semester tiga, Raden Mas Raka Dwilaksono Wibowo Adiputro Harjono mengatakan, acara ini merupakan acara perdana yang dilaksanakan HMJ Ekonomi Syariah, karena selama dua tahun kebelakang HMJ tidak mengadakan acara apapun. Tujuan dari acra ini untuk memajukan HMJ ekonomi syariah, dan agar seluruh mahasiswa UIN Jakarta dapat mengikuti rangkaian acara sharia eco fest yang bisa  mengasah soft skill mahasiswa.

Mahasiswi FEB, jurusan Ekonomi Bisnis semester satu, Andini alya menuturkan, acara sharia eco fest bagus dan pasti bermanfaat, apalagi ini acara perdana yang pastinya tidak mudah. Namun, dilihat dari openingnya yang sudah keren, pasti rangkaian acaranya juga akan lebih bagus, apalagi akan ditambah dengan adanya guess star.

                                                            

0 komentar:

Posting Komentar