Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 29 Juni 2014

Menjelang Ramadhan, Masjid Fatullah Memberi Santunan Sembako

Untuk Disiarkan          : Senin 30 Juni 2014
Reporter                      : Syahidah Azzahra

Jumat kemarin, warga sekitar meramaikan halaman masjid Fatullah untuk mengambil sentunan sembako. Santunan sembako ini diberikan mulai dari pukul 14.00 siang sampai 17.00. Kegiatan ini merupakan rutinitas pengurus masjid Fatullah setiap tahunya.

Sebelum dibagikan sembako, warga diminta untuk menunggu dipanggil nomor antriannya, yang sebelumnya telah dibagikan oleh ketua RT nya masing-masing. Salah satu warga, Eli, mengatakan bantuan sembako ini sangat membantu untuk persiapan Ramadhan. Eli menambahkan baru menerima sembako pada tahun ini, padahal tahun kemarin pun telah mengajukan ke RT/RW, tetapi baru dapat tahun ini.


Bendahara acara, Heri fazrin, mengatakan, sembako yang disediakan sebanyak 400 buah, dan yang menerima adalah warga sekitar Fatullah. Heri menambahkan, sebelumnya panitia telah mengadakan survei ke tempat-tempat warga yang akan menerima sembako  seletah sebelumnya mendapatkan data dari RT, dengan tujuan apakah memang layak atau tidak menerima santunan sembako ini, agar tidak salah sasaran.

0 komentar:

Posting Komentar