Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 31 Agustus 2014

MPR beserta Tangerang Vision Menggelar Seminar Empat Pilar Kebangsaan

Untuk Disiarkan          : Senin 1 September 2014
Reporter                      : M. Nurman N.

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia yang bermitra dengan Tangerang Vision menggelar seminar tentang empat pilar kebangsaan yang diselenggarakan kemarin dari jam 09.30-12.00 yang bertempat di aula Student Centre (SC) UIN Jakarta. Acara ini dihadiri oleh narasumber dari anggota fraksi komisi IX DPR RI, Indra,SH. dengan sasaran BEM Universitas, komunitas, Ormas Se-Tangerang Selatan.

Peserta seminar, Hardiansyah, mengatakan, acara ini sangat positif bagi generasi muda khususnya, dan masyarakat sekitar pada umumnya. Acara ini membantu peserta seminar agar tetap mengkokohkan apa arti dari berbangsa dan bernegara, serta peran dan tanggung jawab serta hak-hak yang harus dijalani oleh setiap warga negara.

Peserta seminar, Muhammad Wahyu, menambahkan, acara ini sangat formal dan serius mengingat tema yang diangkat serta banyaknya tanggapan dari peserta seminar. Namun banyak poin penting yang bisa dipetik dari mengikuti seminar ini, yaitu kita menjadi tahu apa saja yang seharusnya dilakukan oleh seorang warga negara dan apa yang tidak seharusnya dilakukan. Serta dengan mengikuti seminar ini, kita menjadi bersemangat untuk semakin meningkatkan rasa nasionalisme kita.


0 komentar:

Posting Komentar