Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 25 Agustus 2014

Pra OPAK Hari Pertama Terkesan Membosankan Bagi Para Maba

Reporter                      : Aditiya Awaludin
Untuk Disiarkan          : Selasa 26 Agustus 2014

Pra OPAK sudah mulai dilaksanakan kemarin yang berlangsung di Student Centre (SC), dan di fakultas masing masing. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenalkan mahasiswa baru (Maba) mengenai kampus, seperti mengenalkan gedung akademik, pusat informasi, perpustakaan umum, dan memberikan informasi mengenai AIS. Dibalik kegiatan yang sudah dibuat oleh universitas tersebut, tersimpan celotehan atau keluh kesah Maba di hari pertama pra OPAK tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu Maba Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) jurusan Manajemen Bisnis, Rayitiyas Cahyani, pra OPAK hari ini awalnya seru, namun ketika Maba sudah berkumpul dan mendengarkan penjelasan dari pembicara mengenai informasi kampus, terkesan menjadi membosankan dan membuat ngantuk. Suara pembicara yang tidak terlalu jelas adalah salah satu hal yang membuat Maba merasa bosan.


Pedapat serupa dikatakan oleh Maba lain dari FEB jurusan Manajemen Bisnis, Nurisda Fauziah, pra OPAK hari ini agak membosankan, karena hanya duduk dan mendengarkan materi dari moderator dan pembicara. Meski bosan tetapi Maba tetap mendapatkan banyak ilmu dari pembicara.

0 komentar:

Posting Komentar