Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 01 September 2014

Persiapan Maba Diawal Perkuliahan

07.52 Posted by Newsroom rdk , No comments
Untuk Disiarkan          : Selasa 2 September 2014
Reporter                      : Rizkika Utami

Mengawali semester satu di tahun ajaran baru, para mahasiswa baru (Maba) sangat antusias mengawali perkuliahan mereka, yang terlihat dari keramaian kampus UIN Jakarta kemarin. Persiapan para Maba juga tidak begitu repot dibandingkan saat mereka berada di Sekolah Menengah Atas, hanya saja Maba harus mempersiapkan diri untuk menjadi seorang mahasiswa. Pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Maba tidak kebingungan ketika mencari lokal, karena sebelumnya telah di jelaskan oleh Kepala Jurusan (KAJUR) masing-masing saat Orientasi Pengenalan Akademik (OPAK), yang telah berlangsung selama seminggu kemarin.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Adil Asasyahid, mengatakan, persiapan untuk masuk kuliah dihari pertama tentunya dengan hati yang baru, serta semangat baru untuk berjuang menuntut ilmu.


Selain Adil, Mahasiswi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Fara Ananda Putri, mengatakan, untuk mengawali perkuliahan kali ini tidak merasa bingung, hanya saja membutuhkan buku dan bolpoin.

0 komentar:

Posting Komentar