Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 31 Mei 2015

Acara GALAKSI Memasuki Hari Terakhir

Untuk Disiarkan          : Senin, 1 Juni 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Gebyar Lomba Akutansi (GALAKSI) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akutansi, Jum’at kemarin memasuki rangkaian acara terakhir. Dalam acara penutupan ini, terdapat lomba akustik bertema “The Legend of Music History”, yang berlangsung pukul dua hingga lima sore. Terdapat enam kontestan dalam perlombaan akustik, yang terdiri dari berbagai Universitas. Nama-nama band yang tampil adalah BBF, Viermatte, Besikustik, Free On Monday, Raja coustic, dan Agung and Friend. Acara ini dilanjutkan dengan closing ceremony hingga pukul sembilan malam, yang dimeriahkan dengan penerbangan lampion.

Ketua pelaksana GALAKSI, Fitri Dwi Febrianti mengatakan, dalam acara penutupan ini, terdapat acara penerbangan lampion panitia GALAKSI, dengan tujuan berdoa agar GALAKSI tahun berikutnya lebih baik.

Penanggung jawab lomba akustik, Andri Aruna Putra mengatakan, acara Akustik ini sudah dipersiapkan dengan baik. Andri menambahkan, tujuan utama acara ini untuk meningkatkan kreativitas dan dapat menjadi sisi positif untuk fakultas maupun UIN Jakarta sendiri. Andri berharap, semoga acara GALAKSI tahun ini berkenang bagi para peserta dan panitianya.

Salah satu peserta lomba Akustik, mahasiswi Universitas Pancasila, Fitria Handayani, mengatakan, acara GALAKSI keren dan sangat ramai.


@GALAKSIUINJKT

0 komentar:

Posting Komentar